Jadwal Praktek Dokter dan Alamat Rumah Sakit Siloam Balikpapan

Jadiberkah.com | Jadwal Praktek Dokter Spesialis dan Alamat Rumah Sakit Siloam Balikpapan, mengingat begitu pentingnya sebuah informasi ini,dan saya sangat setuju sebelum berkunjung ke suatu rumah sakit alangkah baiknya anda untuk mengetahui terlebih dahulu jadwal praktek dokter spesialis yang kalian akan kunjungi,sehingga kalian tidak akan sia sia karena tidak bertemu dengan dokter spesialis terkait yang kalian tuju.teman teman bisa mendapatkan informasi jadwal praktek dokter spesialis rumah sakit dengan cara telfon Customer Service rumah sakit yang dituju apakah jadwal praktek dokter spesialis yang dituju ada jadwal praktek atau tidak karena jadwal praktek selalu berubah ubah.sehingga kalian bisa menghemat waktu,tenaga dan biaya ongkos perjalanan dan kalian bisa tahu secara pasti.
Rumah Sakit Siloam Balikpapan melayani berbagai masalah kesehatan, mulai dari diagnosis sampai pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kronis dan perawatan ibu dan bayi. Sebagai rumah sakit unggulan yang didukung oleh tim dokter ahli di bidang neurosains dan kardiologi, Rumah Sakit Siloam Balikpapan juga menyediakan Layanan Gawat Darurat 24 jam yang setiap saat siap melayani seluruh warga masyarakat di Balikpapan dan menjadi pusat rujukan dari rumah sakit lain di Kalimantan.
Alamat
Jl. MT Haryono Dalam No. 23
Balikpapan, Kalimantan Timur
Hubungi
Phone (+62 542) 886 2999
Emergency (+62 542) 886 2911
E-mail
cs.shbp@siloamhospitals.com
Jam Kunjungan
11:00 – 13:00
16:00 – 20:00

Baca Lainya:  Jadwal Praktek Dokter Spesialis dan Alamat RS Lanud Sulaiman


Rencanakan kunjungan anda ke rumah sakit kami dari jauh hari. Kami mengerti betapa repotnya mempersiapkan diri untuk mendapatkan pelayanan medis di luar kota. Berikut ini adalah tindakan-tindakan yang bisa anda lakukan agar proses kunjungan anda bisa lebih cepat, lancar, dan nyaman.
• LANGKAH 1. Kenali Kami
Kunjungi website kami dan temukan informasi yang mungkin anda perlukan. Periksa juga FAQ untuk mendapatkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan dasar yang mungkin ingin anda tanyakan.
• LANGKAH 2. Pilihlah Dokter Anda
Telusuri Find Your Doctors dan pilihlah dokter yang paling sesuai untuk kebutuhan anda. Bila anda menginginkan saran dari petugas kami, jangan sungkan untuk hubungi kami.
• LANGKAH 3. Membuat Janji
Anda bisa mengisi Form Registrasi Sebelum Tiba kami atau hubungi kami untuk menjadwalkan pertemuan. Dengan membuat janji terlebih dahulu, anda bisa mendapatkan kepastian mengenai jadwal dokter dan menghemat waktu.
• LANGKAH 4. Siapkan Dokumen-Dokumen Anda
Ingatlah untuk membawa dokumen-dokumen berikut ini pada saat berkunjung ke Siloam Hospitals:
o Kartu asuransi kesehatan anda
o Form rujukan dari dokter anda (bila diminta oleh perusahaan asuransi)
o Kartu Identitas Pribadi anda, seperti KTP, SIM, dsb.
o Medical Record anda, X-rays, atau hasil-hasil tes sebelumnya (bila diminta)
• LANGKAH 5. Temukan Akomodasi
Kami berusaha agar perjalanan anda tidak merepotkan. Kami telah mendata sejumlah Akomodasi Terdekat untuk memudahkan persiapan perjalanan anda. Mohon diperhatikan bahwa hotel-hotel yang tercantum disini kami sarankan semata-mata karena kedekatannya dengan rumah sakit. Siloam Hospitals tidak memiliki hubungan apapun dengan hotel tersebut. Kami sarankan anda untuk memeriksa hotel tersebut dengan lebih rinci sebelum memesan kamar.

Baca Lainya:  Jadwal Praktek dokter spesialis dan alamat Rsu Moh. Ridwan Meuraksa

Note : Jadwal dapat berubah sewaktu waktu dan jangan lupa untuk selalu menghubungi Call Center Rumah Sakit Terkait untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Ok teman teman sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan saya doakan semoga teman teman semua yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit baik rawat inap maupun rawat jalan semoga segera diberi kesembuhan seperti sedia kala dan tetap semangat gak boleh putus asa,amin amin ya robal alamin.salam sehat dari saya.
Sumber referensi: https://www.siloamhospitals.com/id/hospitals%20and%20clinics/hospitals/siloam-hospitals-balikpapan/

Baca Lainya:  Gejala Penyakit Kanker Yang Sering Di Abaikan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.