Inilah Pekerjaan Yang Memiliki Gaji Besar

Jadiberkah.comInilah Pekerjaan Yang Memiliki Gaji Besar  – Memiliki Pekerjaan Bergaji Besar adalah impian semua orang. Besar kecilnya gaji biasanya ditentukan oleh jenis pekerjaan yang diambil dan banyaknya pengalaman kerja yang dimiliki. Namun setiap jenis pekerjaan tidak harus memiliki gaji yang besar. Misalnya gaji pegawai Indomaret hanya menyesuaikan dengan UMR daerah. Bisa dikatakan, Pekerjaan Yang Memiliki Gaji Besar, juga bisa disesuaikan dengan jenjang jabatan.

Misalnya, gaji pramugari akan lebih kecil dari gaji pilot. Nah, dalam setiap pekerjaan pasti ada jenjang jabatan. Semakin tinggi jabatannya maka semakin tinggi pula pengalaman yang dimilikinya, maka tidak heran jika ia memiliki gaji yang sangat besar. Di Indonesia ada banyak sekali jenis pekerjaan. Namun, tidak semua dari mereka memiliki gaji yang besar. Lantas, apa saja pekerjaan di Indonesia yang memiliki gaji tinggi?

Nah, berikut ini adalah pilihan profesi yang akan menyajikan informasi tentang pekerjaan bergaji tinggi di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri bahwa pekerjaan yang memiliki gaji tinggi sangat diminati banyak orang. Namun, perlu Anda ketahui bahwa setiap pekerjaan memiliki risikonya masing-masing. Semakin tinggi risiko yang dihadapi pekerja, semakin tinggi gajinya. Nah, jika Anda tertarik untuk mencari pekerjaan dengan gaji yang tinggi, maka jenis pekerjaan berikut yang akan Anda pilih dari profesi tersebut mungkin bisa menjadi solusi yang perlu Anda coba.

Baca Lainya:  7 rahasia agar di angkat menjadi karyawan tetap dengan mudah

Pekerjaan Besar Dan Bergaji Tinggi Di Indonesia

Dari informasi yang Anda pilih, ada beberapa pekerjaan yang memiliki gaji tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa gaji presiden dan wakil presiden tentu cukup besar, namun masih ada beberapa pekerjaan lain yang gajinya besar. Informasi berikut.

Pilot Pesawat Komersial

Pekerjaan pertama yang memiliki gaji besar adalah Pilot. Pilot Air Asia dibayar rata-rata 47,5 juta per bulan. Sementara itu, maskapai Garuda Indonesia membayar 44,8 juta per bulan untuk pilotnya. Dan untuk Lion Airlines sekitar 15,7 juta.

Insinyur Minyak

  1. Pertamina memberikan gaji minimal bagi fresh graduate 8 hingga 15 juta per bulan. Apalagi jika Anda bekerja di perusahaan minyak internasional seperti Chevron, dimana fresh graduate digaji minimal 15 juta per bulan. Sedangkan Total Oil Indonesia memberikan gaji 12 juta per bulan. Untuk level menengah dan senior mereka bisa mendapatkan gaji sekitar 30 hingga 32,5 juta per bulan.
Baca Lainya:  Makna sebuah arti warna map saat melamar pekerjaan

Manajer Sumber Daya Manusia

Ada manajer HRD yang gajinya di atas 30 juta. Misalnya di Kalbe Farma gaji Manajer HRD sekitar 32,5 juta per bulan, sedangkan di PT Indofood dibayar 55 juta per bulan.

Komisaris Minyak

Komisaris Minyak sendiri digaji sekitar 39 miliar per tahun atau sekitar 3,2 miliar per bulan.

Dokter Spesialis

Untuk dokter spesialis di rumah sakit pemerintah, gaji rata-rata hanya 10 juta per bulan. Sedangkan untuk dokter spesialis di rumah sakit swasta yang gajinya bisa mencapai 50 juta per bulan.

Ahli Pertambangan

Fresh graduate Ahli Pertambangan dapat dibayar 11 hingga 12 juta. Sedangkan untuk level menengah dan senior, gajinya bisa mencapai 32 juta per bulan.

Insinyur Informatika

Seorang IT Manager di industri teknologi informasi rata-rata dapat memiliki gaji sekitar 16 hingga 32,5 juta per bulan. Seorang senior software developer atau software engineer mendapatkan gaji Rp 12 hingga 14 juta per bulan dengan pengalaman kerja lebih dari dua tahun. Sedangkan untuk pemula hanya mendapatkan gaji minimal 5 sampai 7 juta per bulan.

Baca Lainya:  Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru DEPNAKER April 2018 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

Demikian ulasan tentang Inilah Pekerjaan Yang Memiliki Gaji Besar semoga bermanfaat, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.