Menghidupi Anak Dan Istri, Pekerjaan Apapun Saya Lakukan

Jadiberkah.com – Menghidupi Anak Dan Istri, Pekerjaan Apapun Saya Lakukan – Menjadi tulang punggung adalah kewajiban semua laki-laki untuk keluarganya. Untuk anak dan istrinya, segala cara akan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari meski harus bekerja keras dan berkeringat.

Hal ini membuat saya ingin tahu lebih banyak tentang apa saja keluhan mereka selama bekerja, serta bagaimana mereka membagi waktu dengan keluarga. Pak Muji dan Pak Fahri Satpam Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang berhasil saya temui hari ini.

Baca Juga : Cara membuat IFRAME pada halaman web

Di sekitar kampus yang menerima Kampus Bela Negara judul. Pak Muji dan Pak Fahri adalah dua orang hebat yang bekerja sebagai satpam di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta untuk Anak Dan Istri mereka. Sebelum bekerja sebagai satpam di UPNVJ, Pak Muji juga pernah bekerja sebagai satpam di sebuah perusahaan asuransi.

Baca Lainya:  Contoh Soal dan Jawabanya Tes Gambar Psikotes Melamar Pekerjaan

Sedangkan Bapak Fahri merupakan admin di perusahaan Luxindo Raya. Tahun ini merupakan tahun ketiga Pak Muji dan tahun kedua Pak Fahri menjaga keamanan dan ketertiban di kampus UPNVJ. Banyak keluhan yang mereka rasakan selama bekerja, salah satunya keluhan mereka tentang banyaknya mahasiswa UPNVJ yang sulit mengatur terkait lahan parkir yang telah disediakan.

Apa Yang Dapat Kita Lakukan Untuk Menghidupi Anak Dan Istri?

Namun, kedua ayah yang hebat ini tidak hanya mengeluh. Dengan menjadi satpam, mereka bisa memperluas koneksi antar satpam, dosen, dan mahasiswa. Mereka senang karena punya banyak kenalan dan saling menyapa.

Baca Lainya:  Apa Sih Syarat Menjadi Karyawan Tetap Menurut Undang-Undang? 

Dengan kesibukan yang dilakukan di lingkungan kampus, dari Senin hingga Jumat mulai pukul tujuh pagi hingga pukul tujuh malam, Pak Muji dan Pak Fahri tidak memiliki cukup waktu untuk keluarga. Pak Muji menghidupi seorang istri dan dua anak, sedangkan Pak Fahri menghidupi seorang istri dan tiga anak.

Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja daripada mengobrol dengan istri dan anak-anak mereka. Tidak peduli seberapa keras pekerjaan yang mereka lakukan, mereka melakukannya demi keluarga.

Sebagai mahasiswa, kita harus bisa meringankan beban mereka meski dengan hal-hal kecil, seperti mematuhi regulasi yang dibuat terkait parkir kendaraan bermotor. Bahkan tersenyum dan saling menyapa bisa membuat hari mereka jauh lebih baik. Demikian informasi tentang kerja keras demi  anak dan istri semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Berikut Contoh Tes Psikotes SMA Saat Tes Mendaftar Kuliah

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.