Loker

Cara melamar kerja di indomart agar cepat di terima

Jadiberkah.com – Cara Melamar Kerja di Indomaret Online – Di era internet sekarang ini, melamar pekerjaan sangatlah mudah. Kami tidak perlu lagi membuat surat lamaran karena proses pengajuan lamaran sudah melalui formulir online. Hal inilah yang juga dilakukan Indomaret. Jadi kalau mau melamar kerja di Indomaret, sekarang bisa online.

Jika sebelumnya kita ulas bagaimana cara kerja di Alfamart, sekarang kita ingin mereview tata cara melamar kerja di Indomaret. Ya, agar adil, kedua minimarket itu bersaing satu sama lain di sekitar kita. Tak jarang kedua minimarket tersebut berdiri bersebelahan.
Namun intinya, ini adalah kesempatan bagi Anda yang saat ini menganggur dan ingin mendapatkan pekerjaan baru serta bekerja di lingkungan minimarket seperti Indomaret. Baiklah, tanpa banyak basa basi berikut cara melamar kerja di indomaret online yaitu :
Bagaimana Cara Melamar Kerja di Indomaret Online?

Siapkan Dokumen Ini
Untuk melamar kerja di Indomaret online perlu mempersiapkan dokumen-dokumen seperti Scan Ijazah Terakhir, Scan SKCK terbaru & masih berlaku, Scan eKTP, Pas foto Paspor. Sebaiknya setiap dokumen (kecuali foto paspor) dibuat dalam format pdf dengan ukuran tidak lebih dari 200kb. Untuk muat sebuah foto cukup buat dengan ukuran (dimensi) format 4×6.
Cari Posisi dan Penempatan Kerja
Jika dokumen sudah disiapkan, yang harus Anda lakukan adalah membuka website lowongan kerja Indomaret. Di halaman website tersebut, Anda bisa melihat beberapa lowongan yang tersedia di berbagai lokasi Indomaret. Ada yang di Kantor Pusat Jakarta, Jawa, Sumatera, Manado, dll. Silakan pilih yang Anda minati beserta dengan posisi pekerjaannya.
Ajukan Secara Online
Saat sudah mendapatkan yang diinginkan, Anda bisa klik halaman Formulir Lamaran Kerja di sisi kanan. Sekarang ini adalah halaman formulir pengajuan aplikasi online. Disini anda hanya perlu mengisi form yang diminta, terdapat informasi data pendidikan terbaru, keterampilan teknis, riwayat pekerjaan, dan lain-lain. Itu saja cara melamar kerja di indomaret online. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Kontributor/penulis: Jefry

Share
Leave a Comment