Vtube Resmi Atau Ilegal? Ini Jawabannya!

Jadiberkah.com – Menonton film atau video tutorial kini menjadi sangat mudah, karena tak perlu menyimpannya terlebih dahulu. Anda dapat langsung menonton melalui sebuah aplikasi, bahkan ada pula yang memberikan keuntungan. Salah satu aplikasi memberikan fee atau bayaran jika Anda menonton di aplikasinya. Sebuah aplikasi yang tengah tren dan viral saat ini yaitu Vtube. Namun apakah Vtube resmi atau ilegal, tentu masih menjadi pertanyaan yang banyak diperdebatkan.

Vtube resmi atau ilegal

Vtube Akhir-akhir ini tengah ramai dibicarakan karena para membernya sedang giat mencari anggota baru. Sebuah aplikasi yang akan memberikan bayaran jika Anda sebagai anggotanya menonton iklan yang tersedia. Namun, kini kehebohan itu berganti judul karena ternyata aplikasi milik PT Future View Tech dinyatakan ilegal. Pernyataan ilegal tersebut dipatenkan oleh otoritas jasa keuangan atau OJK sehubungan dengan kegiatan investasi yang dilakukannya. Hal ini tentu saja cukup mengejutkan karena aplikasi tersebut memiliki anggota yang cukup banyak dan tersebar diseluruh Indonesia.

Baca Lainya:  Investasi Reksadana Online Terbaik Untuk Anda

Aplikasi Vtube Resmi Atau Ilegal Menghantui Para Anggotanya

Status terbaru aplikasi kini menjadi perdebatan karena nyatanya perusahaan pemilik kini telah mengurusi perijinannya. Namun, nyatanya Anda belum bisa menggunakan aplikasi ini, meskipun masih dapat ditemukan pada mesin pencari. Menurut satgas waspada investasi, Vtube telah masuk daftar perusahaan investasi bodong atau ilegal.

Dengan demikian maka yang menjadi pertanyaan apakah Vtube resmi atau ilegal, terjawab sudah. Oleh karena itu, maka perusahaan tersebut tidak boleh mencari anggota baru untuk kegiatan investasinya.

Waspada Aplikasi Bodong

Aplikasi menjanjikan keuntungan dengan hanya menonton iklan yang tersedia dan bermacam-macam. Meskipun link aplikasi ini masih dapat ditemukan, akan tetapi Anda akan mendapati peringatan saat memasuki halaman depannya.

Baca Lainya:  Apa Yang Dimaksud Dengan Tes Psikotes? Yuk Cari Tahu!

Hingga daftar atau pernyataan ilegal dicabut, maka akan lebih baik menghindari aplikasi ini. Banyak yang menjadi anggota aplikasi ini karena tergiur sejumlah uang yang bisa didapat. Sebuah cara mudah untuk mendapatkan uang hanya bermodalkan ponsel pintar dan koneksi internet saja.

Terlepas dari Vtube resmi atau ilegal, Anda tetap harus waspada pada sebuah aplikasi yang menawarkan keuntungan sejumlah uang. Jangan sampai Anda menjadi korban, apalagi ditengah kondisi pandemi sekarang ini. Dimana begitu banyak orang yang tergiur mendapatkan uang atau keuntungan dengan cara mudah serta instan. Selalu mencari informasi lengkap akan dapat mencegah Anda menjadi korban penipuan terutama investasi bodong.

Baca Lainya:  5 Cara Masyarakat Merayakan Idul Fitri Kala Pandemi

 

Penulis. Vita Suwarno

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.