Video Viral Di Duga Oknum TNI Memukul Petugas SPBU Wanita

Info | Akhir ikhir ini sosila media viral di hebohkan Di Video Diduga Oknum TNI Memukul Petugas SPBU Wanita,Belum di ketahui motif apa sehingga terjadi kejadian seperti ini.Banyak warganet di sosial media yang mengecam aksi arogansi kesewenang wenangan apalagi dalam video ini diduga adalah aknum TNI yang memukul Petugas SPBU dan petugas SPBU ini adalah sosok Wanita yang menjadi sasaran.

Teman teman bisa melihat video di Channel Kami dengan cara KLIK DISINI

Berikut Ulasan dari salah satu warganet pada sosial media dengan akun Eris Riswandi:

“DIDUGA OKNUM TNI MEMUKUL PETUGAS SPBU (WANITA).

Kronologis: Awal nya mau ngisi premium cuman ga mau antri, lalu istrinya bilang “Kamu lihat ini motor apa??” lalu operator nya ga mau isi dan istrinya malah maki2 dan turun dan si suaminya ngejar operator dan tendang opertor tersebut.

UPDATE: Kasus ini sudah di tangani POM TNI, info resmi sementara pertikaian ini di picu Oknum yang tidak antri dan sikap kurang ramah si operator dalam menjawab (katanya dia lagi capek), lalu istri okum turun karena ikut emosi juga.

Intinya para suami, kalau emak-emak lagi tengkar kaya ular cobra biarin aja, palingan adu mulut doang. Ini viral karena ada unsur kekerasan oknum menendang sipil terlebih dia seorang wanita.

Lokasi: Tanjung Morawa, Medan.
Pemilik video: FB Lian Juntac.”


Semoga kasus ini segera di tangani oleh pihak berwajib dan segera dapat di selesaikan secara kekeluargaan atau secara hukum yang berlaku.dan dari pihak keluarga besar TNI dan SPBU bisa memberikan klarifikasi terhadap video yang beredar agar tidak menimbulakan keresahan dan fitnah yang tidak benar.

Sumber Referensi:https://web.facebook.com/eris1011/posts/10156614390562661

*Bila tulisan kami tidak sesuai dengan fakta yang ada mohon konfirmasi kepada kami,teman teman bisa menulis komentar di bawah ini atau teman teman bisa menghubungi kontak yang ada,dan bila tulisan kami menyinggung teman teman  semua kami mohon maaf sebesar besrnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.