Usaha Travel Mobil Elf dan Kelebihannya

usaha travel mobil elf

Jadiberkah.com – Bagi sebagian orang yang berencana memulai usaha jasa transportasi untuk angkutan umum atau mudik memang tidak bisa sembarangan memulainya. Meskipun ada diantara Anda yang sudah merintis usaha travel mobil Elf, mungkin merasa selama ini usahanya susah berkembang.

Jadi pengusaha penyewaan kendaraan beroda empat (rent car) beberapa tahun terakhir ini lagi ngetrend. Banyak pendatang baru terjun meramaikan persaingan usaha sewa menyewa kendaraan bermotor roda 4 ini. Mereka berlomba merebut hati para pelanggan dengan bermacam-macam sistem. Mulai dari promosi gencar di dunia maya hingga banting harga sewa.

Untuk itu Anda perlu menggunakan tips-tips yang disarankan oleh pebisnis jasa transportasi yang sudah sukses. Agar usaha travel mobil Anda bisa cepat sukses dan berkembang.

Kunci Sukses bisnis usaha rental mobil

1. Perlu mengelola usaha sendiri

Usaha penyewaan, carteran, travel kendaraan beroda empat termasuk variasi usaha di bidang jasa otomotif yang mudah dikerjakan.

Jika Anda tidak punya pengalaman serta kemampuan mengelola bisnis, banyak rental kendaraan yang menawarkan kerjasama. Metode kemitraan atau kerja samanya antara lain :

Cara kemitraan bagi hasil. Bila kerjanya: pemilik kendaraan beroda empat memasrahkan kendaraannya untuk dikelola oleh perusahaan rental. Metode mobil hal yang demikian disewa pelanggan, pemilik akan mendapatkan komponen pantas perjanjian. Pembagiannya bisa 70 banding 30%, 60 : 40, 50 : 50 tergantung kesepakatan

Baca Lainya:  Cara membuat kopi hitam yang enak dan mantap

Metode kontrak bulanan. Jikalau kerjanya: Perusahaan rental mengontrak kendaraan beroda empat untuk direntalkan kembali. Terlepas ada yang menyewa atau tidak, pemilik tetap mendapatkan pembayaran tiap bulannya.
Artinya, pemilik kendaraan mendapatkan passive income.

Bisnis ini menjadi peluang yang bagus untuk  PNS, mahasiswa, dan ibu rumah tangga sebagai bisnis sampingan. Tetapi jika ada modal cukup bisa dibelikan kendaraan beroda empat lalu disewakan via mitra kerja.

2. Bisnis rental mobil pangsa pasarnya luas

Sekarang ini bisnis travel mobil Elf memiliki pangsa pasar yang luas, karena makin banyak masyarakat yang membutuhkan jasa ini untuk berbagai keperluan, seperti acara kantor maupun liburan keluarga.  Apalagi tipe mobil ini memiliki kapasitas penumpang yang luas.

Kelebihan Usaha Travel Mobil Elf

Memiliki kendaraan jenis Elf memang sangat leluasa untuk mengangkut banyak penumpang, selain itu bisa untuk trasportasi jarak jauh antar kota.

Baca Lainya:  Berapa Lama Bebek Bisa Dipanen?

Lantas apa saja kelebihan dari bisnis Travel Mobil Elf ? berikut ini akan kita bahas satu persatu diantaranya adalah :

1. Mobil Elf berkapasitas besar

Kapasitas Mobil Elf lumayan besar dan berkonsep minibus, sehingga bisa membawa penumpang lebih banyak yaitu 12 sampai 20 penumpang, bisa untuk keluarga besar atau karyawan perusahaan menengah. Sehingga mobil ini cocok untuk rental perusahaan atau bus pariwisata.

2. Jenis Kendaraan Nyaman Untuk Jarak Jauh

Sebagai mobil rental perusahaan dan perusahaan, jenis mobil ini sangat cocok dan bisa dipakai untuk rute luar kota dan antar provinsi. Karena memiliki fasilitas yang aman dan nyaman, seperti tempat duduk yang luas dan rapi serta full AC. Sehingga mobil Elf ini banyak dicari klien yang ingin melakukan wisata dan perjalanan liburan bersama rekan kerja atau keluarga.

3. Harga Sewa Mobil Elf lebih murah

Salah satu keuntungan memiliki usaha travel mobil elf untuk perjalanan wisata acara perusahaan atau liburan keluarga Anda adalah harga sewanya lbih murah jika dibandingkan dengan mobil bus. Karena kapasitasnya yang lebih besar tentu saja menjadi hemat dengan muatan penumpang yang lebih banyak, sehingga Anda tidak perlu lagi menyewa mobil dalam jumlah yang banyak.

Baca Lainya:  Iklan selain adsense yang terbukti membayar tertinggi

4. Mobil yang hemat bahan bakar

Memiliki usaha rental atau travel mobil Elf sangat mudah dan murah perawatannya karena mobil Elf  dikenal sebagai kendaraan yang irit bahan bakar,  sehingga Anda bisa hemat budget bahan bakar dan perawatan mobil.

Resiko berbisnis travel mobil Elf itu cukup tinggi, tapi asalkan mampu mengelolanya dengan baik dan konsisten, maka semua halangan itu bisa diatasi. Jangan pernah takut untuk mencoba.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.