Urutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah

Jadiberkah.comUrutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah – Kamera adalah salah bentuk dari pada wujud kecanggihan teknologi yang dapat kita manfaatkan dalam pengambilan gambar maupun video. Kamera sendiri saat ini sudah terbagi dalam beberapa tipe dan telah dilengkapi fitur-fitur menarik yang membuatnya semakin banyak diminati oleh pecinta fotografi.

Dan buat kamu yang gemar berfoto dengan mengambil gambar yang ada disekeliling maupun kebutuhan lainnya. Wajib sekali nih menyimak ulasan di bawah ini! karena dalam kesempatan yang baik ini, kami akan bagikan sedikitnya pembahasan yang mengulas kamera canon beserta tipe dan harganya.

Canon IXUS 185

Kamera Canon yang satu ini sudah dilengkapi dengan Zoom Optik 8x dengan 20,0 megapiksel dan prosesor gambar Digi C4+ sehingga membuat hasil penangkapan gambar lebih tajam dan mempunyai resolusi yang tinggi sehingga dengan begitu dapat dengan mudah dilakukan. Selain itu kamera yang satu ini juga dilengkapi dengan Digital IS, sehingga pemotretan nyaris bebas goyangan kamera, dan di jangkauan zoom tinggi sekalipun bisa mendapatkan kualitas gambar yang jelas dan jernih.

Baca Lainya:  Cara Setting Kamera Canon 1100d

Di situs resminya, harga Canon IXUS 185 adalah Rp. 1.555.000.Namun jika dicek di beberapa platform jual beli, kisaran harga Canon IXUS 185 mulai dariRp. 1.250.000 (dengan jaminan resmi). Bisa dibilang kamera ini cukup terjangkau di kantong pelajar dan sekedar menjajal hobi barunya ini.

Canon IXUS 285 HS

Kamera point and shoot lain dari Canon yang bisamenjadipilihanadalah Canon IXUS 285 HS. Kali ini, harganya telah naikke level yang lebih tinggi dari Canon IXUS 185 yang telah dibahas sebelumnya. Selain kamera resolusi tinggi, IXUS 285 memiliki 12X Optical Zoom danZoomPlushingga 24X.

Baca Lainya:  Macam-Macam Kamera Dan Harganya

Kit Canon EOS M100

Apakah Anda ingin membuat konten di youtube dan suka membua tvlog? Jika demikian, Canon M100 Kit mungkin cocok untuk Anda. Kamera ini termasuk dalam kamera mirrorless yang dilengkapi LCD yang menghadap kearah pemotretan.

Canon M100 juga memiliki bobot yang cukup ringan di segmen kamera mirrorless, sehingga nyaman dibawa kemana-mana, jika ingin melakukan vlogging di luar ruangan. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan teknologi fokus manual, wifi / NFC, dan Bluetooth hemat energi.

Canon PowerShot G9 X Mark II

Kamera digital Canon PowerShot G9 X Mark II adalah kamera yang ringan. Kamera ini dibekali sensor 20.1 MP dengan resolusi tinggi sehingga bisa bekerja dengan maksimal meski kondisi pencahayaan kurang bagus.

Performa pemotretannya juga cukup cepat hingga 2 fps untuk memotret subjek bergerak. Canon Power Shot G9 X Mark II juga didukung oleh perekaman video full HD 1080p dan mode time lapse. Demikianlah ulasan tentang urutan kamera canon terbaik sampai terendah semoga bermanfaat.

Latest posts by Selvi (see all)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.