Unggahan terakhir Tika Bravani meninggal karena Corona

Jadiberkah.com – Unggahan Terakhir Denok Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Karena Corona.

Siapa yang tidak mengenal sosok Denok panggilannya dalam film TOP (tukang ojek pengkolan). Tika Bravani adalah nama asli dari Denok dan kini dikabarkan meninggal karena terkena penyakit Corona yang membuat netizen sebagai penggemar merasa terkejut dengan kabar meninggalnya Denok atau Tika Bravani.

Tika Bravani atau Denok merupakan istri dari mang ojak baru saja aktif kembali dalam peran sinetron setelah cuti cuti hamil dan melahirkan.

Baca Lainya:  "TANI JEKEK ORA NYUGIHI TAPI NGURIPI" Ungkapan Petani Kebumen Pada Karnaval peringatan 17 Agustusan

 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Tika Bravani mencurahkan alasannya yang pamit dari sientron yang telah tiga tahun dijalaninya itu.

 

” TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan,” ujar Tika dalam unggahan di akun Instagram @tikabravani, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Baca Lainya:  Gaya hidup sehat dan nyaman dengan teknologi canggih

 

Selama menjadi salah satu pemeran di sinetron tukang ojek pengkolan tersebut, Tika Bravani mengaku mengalami perubahan dari penampilan belum berhijab hingga memiliki seorang anak yang dipanggilnya Kalam.

 

 

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.