Subhanalloh,Ibu Asal Yogyakarta Rela Jual Rumah untuk Bantu Palestina

Jadiberkah.com | Ibu Asal Yogyakarta Rela Jual Rumah untuk Bantu Palestina,Kabar mengenai konflik yang kembali menegang di Palestina terdengar oleh seorang ibu asal Yogyakarta. Melalui media sosial, ia mencoba menghubungi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sang ibu sangat ingin separuh dari hasil penjualannya bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban penderitaan warga Palestina.

“Saya bercita-cita ingin menyumbangkan sebagian harta saya, yaitu rumah yang akan saya jual. Lima puluh persen dari hasil penjualannya sangat ingin saya sumbangkan untuk saudara-saudara sesama Muslim di Palestina,” ungkap sang ibu kepada ACT pada akhir Desember 2017 lalu.

Baca Lainya:  Bila digigit ular perhatikan hal hal berikut

Rumah yang berada di daerah Pendowoharjo, Sewon, Bantul ini berdiri di lahan seluas 700 m dengan luas bangunan 450 m. Rumah dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan gazebo. Ditambah lagi dengan halaman yang luas di bagian depan dan belakang yang semakin menambah kenyamanan rumah yang bernuansa klasik ini.

Baca Lainya:  Daftar harga hotel di bangkok

Bagus selaku Head of Operational and Service ACT Yogyakarta mengungkapkan, pihaknya tengah berusaha membantu niat baik sang ibu.

“Bagi sahabat kemanusiaan yang berminat untuk membantu mewujudkan keinginan sang ibu dengan membeli rumah tersebut, dapat menghubungi nomor careline Aksi Cepat Tanggap Yogyakarta. Insya Allah, separuh dari hasil penjualannya akan disalurkan untuk warga Palestina yang sedang dirundung krisis kemanusiaan,” ujar Bagus.

Baca Lainya:  Siapa Sebenarnya Sosok Ismiyati Yang Baik Hati..?

Berminat memiliki rumah indah ini?
Hubungi careline Aksi Cepat Tanggap DIY pada nomor 085288023000

Referensi:ACT DIY

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.