Sosial Media Dihebohkan Cerita Mistis Hantu ISmiyati yang Baik Hati

Info | Akhir akhir ini di sosial media viral di hebohkan yang di duga dilakukan oleh sosok makhluk halus atau sosok manusia yang sudah meninggal yang baik hati yang di duga bernama Ismiyati,Kejadian ini menurut informasi pada salah satu akun sosial media  menceritakan beberapa rentetan kejadian aneh yang terjadi di kecamatan petanahan kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Pada salah satu akun media sosial yang bernama Aman Sofwan enceritakan bebearapa rentetan kejadian aneh yang sering terjadi ini,berikut ciutan ulasan yang berhasil kami ulas di bawah ini:

“ISMIYATI
Hantu Perempuan Baik Hati

Hantu ini benar-benar baik hati dan beberapa warga masyarakat di seputar kuburan tempat dia dimakamkan sudah sering menerima kebaikan hantu cantik yang satu ini.
Namanya memang Ismiyati. Ketika datang ke rumah warga ia mengaku bernama Ismi, Yati atau kadang lengkap Ismiyati. Namanya terkenal sampai kemana-mana karena ulahnya yang sering membuat masyarakat geregetan sekaligus senang. Suatu hari dia mengirimkan semen dan bahan bangunan lainnya dalam jumlah banyak dan sudah lunas terbayar ke rumah salah seorang warga. Sang sopir toko bangunan yang biasanya mengantar menggunakan truk hanya dibekali secarik nota dan alamat. Begitu ketemu alamat justru yang kaget warga yang dikirimi. Ia merasa tidak pesen apapun ke toko bangunan. Sang sopir mengatakan bahwa yang memesan bernama Ismiyati. Begitu tahu siapa yang mengirim, kontan ditolaklah.
Lain waktu bukan bahan bangunan yang dikirim tapi sepeda motor yang masih gress dari dealer. Alamat yang dituju jelas dan lngkap tapi karena merasa tidak pernah bertransaksi dengan dealer tentu saja ditolak.
Dan yang bikin kecewa adalah jika Ismiyati mewujudkan dirinya seorang cewek cantik berkenalan dengan jejaka dari Cilacap. Mereka saling jatuh hati dan setelah sekian lama menjalin hubungan, sang jejaka berniat melamar. Datanglah rombongan klrga untuk mlamar ke sebuah alamat yang ditunjukkan oleh Ismiyati yaitu pasar Cikal Grogolbeningsari ke selatan sampai perempatan kuburan Raden. Setelah sampai lokasi, kebingunganlah yang menyelimuti rombongan dan baru terjawab setelah ada warga sekitar yang datang menjelaskan bahwa Ismiyati itu bukan manusia. Lemaslah seluruh rombongan dan langsung pulang.
Masih banyak cerita tentang Ismiyati. Datang saja ke stana atau kuburan Raden di desa Grogolbeningsari Petanahan dan temui juru kuncinya.”

Semoga bermanfaat dan bila ada tulisan yang kurang sesuai dengan fakta keadaan yang sebenarnya ,teman teman bisa meluruskan pada kolom komentar di bawah ini atau teman teman bisa menghubungi kontak yang ada.

Baca Lainya:  Jembatan Gantung Karangsambung-Karanggayam Kebumen Yang Memprihatinkan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.