Sikap terpuji sang porter Stasiun Pasar Senen

Info | Buat kalian yang merasa hidup di jaman now,hargailah orang tuamu apapun profesinya itu,mungkin kalian pernah melihat orang orang seperti ini saat teman teman berkunjung ke stasiun pasar senen saat berngkat atau kedatangan dari dan ke daerah saat sampai di pasar senen,teman teman sering melihat orang orang seperti ini yang menawarkan jasa untuk membantu mengantarkan barang bawaan teman teman ke dalam kereta atau saat turun kereta menuju keluar dari stasiun,kali ini mengulas sosok porter stasiun pasar senen yang begitu terpuji saat kereta datang mereka memberi hormat dengan cara menundukan kepala kepada penumpang kereta,di ulas dari salah satu akun media sosial yang ditulisnya:

Baca Lainya:  Cara cetak kartu BPJS kesehatan via online dengan mudah

Menyaksikan porter melakukan hormat ke penumpang di dalam kereta, lokasi Stasiun Senen.

Mereka berjuang mendapatkan uang kecil kecilan untuk keluarga mereka, meski kadang di curigai oleh penumpang nya, di cibir karena rebutan dll. Tapi mereka adalah ayah dari anak anak mereka agar bisa menyekolahkan dan hidup lebih baik di masa depan.

Cintailah keluargamu apapun profesinya, sekolah yang benar dan raihlah masa depan agar kelak kalian bisa membahagiakan mereka. Jangan buat orang tua mu kecewa, karena mereka sudah berkorban untuk kita, banting tulang peras keringat siang malam, ngutang sana sini, tidur di jalan dll.

Banggalah dengan orangtuamu !!!

dikutip kembali dari FB Eris Riswandi”
 

Kesimpulan :

Menurut saya sikap seperti ini patut menjadi contoh buat kita semua,dan salut buat porter tersebut dan semoga bisa membuta motivasi teman teman teman porter lainya.dan sebagai pengunjung merasa di hargai dan merasa nyaman dengan,semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.