Siapa Pemilik Sabana Fried Chicken

Siapa Pemilik Sabana Fried Chicken – Sabana Fried Chicken merupakan pedagang kaki lima yang memenuhi standar aman dan halal sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sesuai dengan namanya, produk dari Sabana Fried Chicken ini adalah ayam goreng tepung. Dimana ayam goreng tepung merupakan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Produk ayam goreng Sabana Fried Chicken ini sudah mendapatkan serta meraih sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. 01011028830208. Ayam Goreng Sabana didirikan oleh H Syamsalis selaku Pemilik Sabana Fried Chicken pada Agustus 2006 di Bekasi. Dengan harga ayam yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 7.000-Rp. 9.000 per potong.

Baca juga : Franchise Yang Bagus Apa Ya?

Baca Lainya:  Contoh Promosi Diri Fresh Graduate SMK untuk Lamaran Kerja

Sabana yang memiliki tagline “Indonesian Family Choice” menjadi salah satu gerai ayam goreng lokal favorit masyarakat. Tak hanya ayam goreng, Sabana juga menyediakan gorengan goreng dan burger di menunya. Gerai Sabana bisa ditemukan di berbagai penjuru Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Padang, dan daerah lainnya.

Siapa Pemilik Sabana Fried Chicken?

Visi Sabana Fried Chicken

Ayam goreng sabana memiliki visi menjadi bisnis kemitraan atau franchise yang berkelanjutan yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat serta berkontribusi bagi Bangsa dan Negara.

Misi Sabana Fried Chicken

  • Produk: menyediakan makanan yang enak, halal dan bergizi bagi masyarakat
  • Organisasi: mendukung penuh pengembangan kewirausahaan dan jaringan bisnis di masyarakat
  • Ekonomi: untuk mendukung ekonomi keluarga
Baca Lainya:  Contoh Jenis Mobil Untuk Usaha Travel

Sabana tidak mempromosikan “gila” melalui media saja, tetapi strategi pengembangan bisnis Sabana juga dilakukan melalui berbagai pola dan pendekatan. Salah satunya terletak pada konsistensinya dalam menjaga kualitas rasa dan kepuasan para mitranya.

Konsep yang diterapkan dari Sabana Fried Chicken adalah konsep booth yang bertujuan untuk mengoptimalkan peran para pelaku usaha Kecil Menengah (UMKM). Melalui konsep ini, Anda akan terbebas dari pajak pangan, sehingga Anda memiliki harga jual yang sangat terjangkau untuk masyarakat.

Ayam Goreng Sabana terbukti sukses dan memiliki lebih dari 2.000 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk ikut membeli franchise dan menjadi partner Sabana Fried Chicken. Demikian ulasan tentang Siapa Pemilik Sabana Fried Chicken semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.