starter mobil gak kuat ini solusinya

Jadiberkah.com | Mobil mogok starter ga kuat jangan panik sepeda motor bisa dijadikan solusi sementara accu soak dan alternator ga ngisi untuk keadaan darurat saja.

Mungkin sesuatu yang menyebalkan saat mobil dihidupkan untuk dipakai tiba tiba starter ga kuat cuma ngek ngek atau ctek ctek ga kuat atau saat dijalan terus parkir ternyata saat starter lagi ga kuat dan mogok karena alternator ga ngisi,saat keadaan seperti ini mungkin melelahkan dan menyebalkan karena jauh dari tempat strumm accu atu toko accu,mau ga mau mobil tidak bisa hidup alias mogok.

Jangan khawatir kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman pribadi bisa dijadikan alternatif darurat untuk bisa solved bisa nyampe tujuan.

Sebenarnya simpel,langsung aja:
Selalu bawa kabel jumper accu kemanapun anda pergi taruh kabel di bagasi.

Jangan panik buka kap mobil,kalo masih di garasi rumah bisa memanfaatkan sepeda motor dirumah seandainya tetangga tidak ada mobil.

Sambungkan kabel jumper accu kabel merah ke kutub positif (+)accu mobil disambungkan ke kutub accu positi (+) motor,begitu juga sambungkan kabel jumper warna hitam ke kutub negatif(-) accu mobil dan disambungkan ke kutub negatif (-) motor.
Bila kabel jumper semua sudah terpasang dengan benar langsung hidupkan motor tunggu sampai 15 menitan sambil ngopi ngopi dulu ga papa.
Kira kira accu mobil sudah terisi arrus bisa dicoba starter.insaalloh jreng….bila memang starter belum kuat bisa bersabar aja dulu sambil santai kemungkinan arus yang ada di dalam accu terlalu habis jadi membutuhkan waktu yang lama untuk proses pengisian arus.
Begitupun dalam keadaan dijalan raya

Anda bisa minta tolong kepada pengguna mobil atau motor lain untuk minta waktu sebentar 15 menitan untuk proses jumper accu insaalloh mobil sesegera mungkin akan hidup dan terhindar dari mobil mogok berlama lama soanya keadaan seperti ini sangat menyebalkan dan menjengkelkan.

Semoga bermanfaat