Kelebihan Toyota new Vios membuat semua orang jatuh cinta

Jadiberkah.com | Kelebihan Toyota New Vios membuat semua orang jatuh cinta,menyandang sebutan sebagai mobil taksi, Toyota Vios merupakan inovasi lain dari peusahaan otomotif besar Toyota. Masih hampir sama dengan mobil keluaran Toyota lainnya, Vios merupakan pengganti dari mobil keluaran sebelumnya,yaitu Toyota Soluna yang diproduksi hanya sampai tahun 2012. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Toyota Vios ini?
Tentang mobil toyota vios
Mobil Toyota Vios merupakan varian ketiga yang dikeluarkan Toyota sejak berproduksi tahun 2003. Mobil ini sendiri termasuk jenis mobil sedan toyota terbaru yang diluncurkan pada tahun 2013. Kehadiran mobil ini memenuhi kebutuhan para konsumen yang menginginkan mobil sedan tapi memiliki penampilan yang elegan dan sporty.
Desain dari mobil toyota vios ini memang dirancang untuk penampilan yang elegan dan sporty. Dengan mengadakan perubahan pada beberapa interiornya, mobil ini semakin terlihat keren dan mewah. Perubahan lain adalah pada interior lampu depan yang dirubah sehingga penampilan menjadi lebih dinamis dan juga lebih terang.
Toyota Vios dikenal juga sebagai mobil taksi, karena memiliki desain yang menyerupai taksi dan juga kebetulan pada type tertentu memang digunakan untuk taksi di Indonesia jadi sebutan itu begitu familiar di masyarakat,banyak alasan mengapa mobil Vios ini dipercaya oleh sebagaian besar perusahaan besar memilih taksi pastinya banyak kelebihan kelebihan yang dimiliki mobil Toyota Vios ini selain kenyamanan dalam berkendara. Meskipun bentuknya menyerupai taksi, tetapi minat terhadap mobil jenis ini cukup tinggi. Minat yang tinggi terhadap mobil jenis ini dikarenakan mobil ini mempunyai banyak kelebihan, meskipun juga memiliki beberapa kekurangan.
Kelebihan mobil toyota vios
Hal yang membuat mobil ini banyak diminati tentu adalah daftar kelebihannya. Nah, berikut beberapa kelebihan yang penting Anda ketahui.

Baca Lainya:  Kelebihan dan kekurangan Toyota Agya yang wajib anda ketahui sebelum beli

Desain eksterior yang elegan dan sporty.

Dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan dari mobil keluaran sebelumnya, mobil toyota mengalami beberapa perubahan terutama di bagian desain eksteriornya.misal diantaranya pada headlamp yang sudah menggunakan LED light guide and DrL head lamp yang menjadikan lampu saat berkendara pada malam hari lebih terang dan tidak menyilaukan,Lampu belakan menggunakan striking LED rear combinasi, wheel menggunakan bold two-tone color wheel Sehingga menghasilkan penampilan yang lebih elegan dan sporty.

Baca Lainya:  Komunitas Timor-er beda dari komunitas lainya

Safety

Dilengkapi fitur keamanan yang baik
Dengan penambahan fitur keamanan berupa 7 SRS airbag yang bisa melindungi dari cidera pada bagian depan dan memberi rasa aman dan kenyaman semua penumpang dalam setiap perjalanan, mobil toyota vios menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudinya akibat benturan. Mengingat keamanan sangatlah penting, maka dengan fitur ini mobil tersebut patut dipertimbangkan.
Rem ABS + ABD+ BA ensure maximum breaking system
Berbeda dengan mobil keluaran Toyota sebelumnya, Vios dilengkapi dengan penambahan rem ABS+ABD+BA yang lebih menjamin kenyamanan dalam berkendara. Dengan penambahan rem ini, pengemudi bisa menjadi lebih tenang dalam berkendara.
Dilengkapi dengan Hill start assist,VSC vehicle stabilitu control,3 point’ seatbelt dan isofic with tether anchor semua safety yang ada pada mobil Toyota new Vios ini menjadikan pengemudi dan penumpang menjadikan rasa lebih aman dan nyaman.

Baca Lainya:  Spesifikasi toyota starlet yang perlu anda ketahui

Irit bahan bakar

Penggunaan port injection pada bagian mesinnya, akan membuat mobil toyota vios lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar. Tentu dengan ini perjalanan Anda sehari-hari pun juga akan semakin hemat.

Mesin

Untuk masalah mesin Toyota Vios menggunakan mesin 4 cylinder 16 Valve menggunakan teknologi DOHC dual VVT-i menjadikan Toyota Vios lebih bertenaga.
Toyota Vios mampu menghasilkan daya 107/6.000 PS/rpm daya maximum.
Bukan cuma itu torsi yang dihasilkan juga cukup tinggi yaitu 14,3/4,200 Kgm/rpm
Untuk distribusi bahan bakar Toyota new Vios menggunakan teknologi fuel injection.

Semoga bermanfaat
Kontributor: Setiamah
Editor: Karyono

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.