Fitur canggih yang tersedia di New Avanza 2019


Jadibeekah.com – Fitur Canggih yang Tersedia di New Toyota Avanza 2019.
Setelah menemani keluarga Indonesia selama 15 tahun dan telah menjual lebih dari 1,7 juta unit, PT Toyota Astra Motor akhirnya akan menghadirkan Avanza 2019 baru.

Berdasarkan informasi dari beberapa tenaga penjualan di dealer Toyota, mereka mengatakan bahwa peluncuran kendaraan ini akan dilakukan pada tanggal 9 Januari 2019. Meski begitu, sampai sekarang baik Toyota maupun Daihatsu belum memberikan pernyataan resmi mengenai peluncuran Daihatsu 2019 yang baru. Xenia dan Toyota Avanza.

Hingga saat ini, sudah banyak foto beredar yang memperlihatkan penampilan mobil sejuta orang. Dari foto-foto ini dapat disimpulkan bahwa Avanza 2019 baru akan memiliki beberapa fitur canggih dan terkini, seperti yang dilaporkan oleh halaman Viva News, termasuk:

Tombol Start / Stop Engine

Sesuai namanya, tombol ini berfungsi untuk menghidupkan mesin. Dengan menggunakan tombol ini, Anda tidak perlu lagi repot mencari kunci mobil untuk memulai kendaraan Anda. Tidak hanya itu, fitur ini juga telah dilengkapi dengan immobilizer atau sistem keamanan yang sengaja digunakan untuk mencegah pencurian kendaraan.
Kaca spion yang dapat ditarik
Fitur kuat lain yang tertanam pada Toyota Avanza terbaru adalah fitur kaca spion. Fitur ini selain bisa mengatur sudut kaca spion, juga bisa melipat kaca spion saat parkir. Ini cukup berguna ketika mobil diletakkan di lokasi yang sempit.

Hiburan dengan layar sentuh

Avanza 2019 yang baru dilaporkan akan menggunakan sistem hiburan atau hiburan dengan teknologi layar sentuh. Berukuran enam inci dan telah mendukung fitur mirroring, fitur ini tentu akan membuat penumpang menjadi lebih nyaman karena dapat memutar video yang terdapat di perangkat.

Sistem pendingin digital

Melalui fitur ini, pengemudi dapat dengan mudah mengatur suhu kabin sehingga lebih presisi. Tidak hanya itu, melalui fitur ini, pengemudi juga dapat mengatur putaran kipas sesuai dengan keinginannya.

Kamera mundur

Salah satu varian tertinggi Avanza, Veloz, dikabarkan memiliki sistem panduan ketika pengemudi ingin memarkir kendaraannya. Gambar situasi di belakang mobil akan ditampilkan melalui layar yang digunakan juga untuk sistem hiburan.
Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua,amin

Penulis dan kontributor: Jefri widiarta

Baca Lainya:  Spesifikasi Wuling Cortez tidak diragukan lagi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.