Benarkah mobil timor mogokan..?

jadiberkah.com | Mitos atau fakta..?kalo mobil timor yang dulu pernah eksis di kancah tanah air dan sempat pernah menjadi mobil nasional yang paling laris pada waktu itu di zaman era Bapak Presiden Soeharto itu gampang mogok dan hal yang paling sering terjadi adalah mengalami overheat,benarkah demikian..?
memang banyak yang mengeluhkan hal itu.sebenarnya dari analisa saya pribadi juga pengguna mobil timor,menurut saya bukan salah dari emblem logo T itu sendiri yang seolah bahwa mobil timor itu mogokan.sebenarnya semua itu bisa tepis bahwa mobil timor mogokan gampang overheat itu mobil timor yang mana..?nyatanya mobil saya saya pakai belum pernah dan jangan sampai mogok dan bermasalah saat berkendara.
biarpun kita lihat kita dengar ada mobil mogok disana atau disini kemarin atau tadi tidak bisa di judgment bahwa mobil timor itu mogokan dan gampang overheath sebenarnya semua merek mobilpun sama berpotensi mogok dan overheat bila kita memperlakukan mobil kita tanpa perasaan.atau riwayat mobil tersebut kurang diperhatikan dalam segi hal perawatan rutin atau berkala.
saya yakin semua unit mobil brand manapun baik jepang maupun eropa akan sama potensi terjadi mobil mogok atau overheat.

jadi permasalahanya mobil timor mogokan atau gampang overheath bukan salah dari brand atau pabrikan tetapi kesalahn human error atau kesalahan dari pemilik kendaraan dalam menggunakan unit mobil tanpa mempertimbangkan perawatan rutin berkala ataupun suku cadang alias peremajaan.sangatlah wajar mobil mana saja kalo dipakai pakai terusa p0asti akan mengalami kerusakan dan sangat wajar bila mobil timor mintanya jajan mulu mungkin karena dari dulu tidak pernah dijajanin tidak pernah dirawat atau diservis jadinya ya ngambek si timi.
jadi cukup jelas kan..?mengapa mobil timor itu mogokan.jangan salahkan brand atau unit mobil timor mereka gak salah tetapi yang salah adalah owner itu sendiri atau owner yang terdahulu.
itu adalah analisa versi jadiberkah.com semoga bermanfaat jangan lupa t5onton video seputar mobil timor di youtube dan jangan lupa like dan subscribe jadiberkah channel dan klik tombol lonceng untuyk berlangganan video dari kami. terima kasih

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.