7 kelebihan Honda CR-V Turbo yang wajib diketahui

Jadiberkah.com | 7 Kelebihan Honda CR-V Turbo yang Wajib Diketahui,Selain memiliki tampang yang lebih cakep, Mobil SUV yang satu ini juga memiliki banyak kelebihan lain yang harus diketahui oleh para pecinta otomotif. Honda CR-V turbo dilengkapi dengan beragam fitur keren dan canggih yang mungkin bisa membuat banyak pecinta mobil SUV jatuh cinta.
Beragam fitur yang dimiliki oleh Honda CR-V ini bahkan menjadi salah satu kelebihannya, karena tidak dimiliki oleh generasi SUV lain di kelasnya. Lantas apa saja kelebihan dan fitur yang dimiliki oleh mobil Honda CR-V?

Tenaga Mesin Yang Lebih Powerfull

Dari sisi mesin, Honda CR-V tidak perlu di ragukan lagi. Honda CR-V juga dibangun oleh jenis mesin yang sama dengan Honda Civic, yaitu dengan mesin 4 silinder 1498cc. Dengan menggunakan mesin ini maka akan membuat Honda CR-V bisa berakselerasi layaknya Honda Civic.
Dengan kapasitas mesin yang dimilikinya ini membuat Honda CR-V memiliki tenaga yang jauh lebih besar. Honda CR-V mampu menyemburkan tenaga sebesar 180 HP. Power ini bahkan lebih besar dari power yang dimiliki oleh Honda Civic.

Baca Lainya:  Cara mengusir tikus pada mobil

Karakter Transmisi Lebih Smoot

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Honda CR-V turbo adalah dari penggunaan transmisi yang jauh lebih smoot ketimbang mobil SUV lainnya. Karakter transmisi yang lebih smoot ini membuat membuat manuper dan akselerasi yang dihasilkannya jauh lebih baik.
Apalagi ketika dikemudikan santai, maka akan membuat isi dalam kabin lebih santai. Sehingga akan meningkatkan kenyamanan ketika berkendara.

Kualitas Interior Eropa

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Honda CR-V adalah dari dalam kabinnya yang memiliki kualitas jauh lebih baik. bahkan dibandingkan dengan mobil CUV lain, Honda CR-V memiliki kualitas yang sangat jauh berbeda dari mobil lain di kelasnya.
Pada bagian dashboardnya, Honda CR-V dilengkapi dengan soft Touch, bagian bawah di lengkapi dengan leather padded dan panel kayu dop yang membuatnya begitu terkesan mewah layaknya mobil Eropa.

Baca Lainya:  Fungsi sensor WTS dan letak WTS pada mobil Timor

Bagasi Pintar

Dikatakan sebagai bagasi pintar karena di letakkan di bagian jok tambahan. Dimana pada bagian bagasinya juga diberikan skat yang bertumpuk yang bisa memudahkan kita menyimpan barang di sana dengan lebih mudah dan lebih rapi.
Tempat penyimpanan Honda CR-V ini juga sangat luar sekali. Bahkan jika anda ingin menyimpan galon air besar pun, akan masuk dengan mudah.

Tampilan Yang Lebih Agresif

Sekarang Honda CR-V memiliki tampilan yang jauh lebih garang ketimbang versi sebelumnya. Tampilan Honda CR-V yang sekarang jauh lebih berotot dan lebih tampan ketimbang versi sebelumnya. Dengan beragam elemen terbaru yang dimilikinya, membuat Honda CR-V terlihat lebiih agresif.

Baca Lainya:  Benarkah Air AC lebih baik dari Coolant untuk Radiator

Bobot Lebih Ringan

Akselerasi Honda CR-V yang tinggi juga di imbangi dengan bobor Honda CR-V yang jauh lebih ringan daripada mobil SUV sebelumnya. Menurut Gridoto, bobot Honda CR-V 2020 mencapai 1649 kg dalam keadaan kosong tanpa beban. Bobot ringan yang dimiliki oleh Honda CR-V ini berimplikasi pada performa yang dihasilkan.

Biaya Perawatan Lebih Murah

Meski terbilang sebagai mobil premium, namun Honda memberikan layanan khusus untuk Honda CR-V. Dibanderol dengan tarif 50 juta lebih, membuat Honda memberikan perhatian khusus untuk mobil SUV yang satu ini.
Honda memberikan layanan paket cermat yang memberikan layanan Services gratis hingga 20 ribu KM. Selain itu, biaya Services setelah 5 tahun Honda juga memberikan keringanan dengan biaya yang hanya sebesar 15 juta saja.

Semoga bermanfaat

Kontributor : Mustakim

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.