11 kelebihan Suzuki all new Ertiga

Jadiberkah.com| 11 kelebihan Suzuki all new ertiga,Suzuki Ertiga adalah salah satu unit mobil yang terbilang cukup sukses dalam pemasaran di tanah air.suzuki eritiga menggebrak pasar Indonesia di pasar segmen MPV yang menjadi primadona keluarga indonesia.selain harga yang terbilang terjangkau juga memberikan fitur kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga.
Mobil MPV Suzuki Ertiga ini dikenalkan pada tahun 2010 dalam ajang Indonesia International motor show atau IIMS dengan nama R-III dan kemudian hadir secara perdana dalam acara auto Expo awal Januari tahun 2012 di new Delhi tampil dengan nama resmi yaitu Suzuki Ertiga.

Kini Suzuki all new Ertiga menghadirkan dengan gaya barunya yang gagah dan terlihat garang.anda tidak salah memilih untuk meminang unit mobil Suzuki all new Ertiga ini karena berbagai kelebihan dan keunggulan dari berbagai fitu yang dimiliki Suzuki all new Ertiga ini.
Ada 11 kelebihan dan keunggulan dari Suzuki all new Ertiga ini yang wajib anda ketahui sebelum membeli unit mobil Suzuki all new Ertiga,yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini:

Baca Lainya:  10 Kelebihan Honda Accord Yang Bisa Buat Jatuh Cinta

Smart entry GX

Dengan menggunakan smart entry GX ini menjadikan Suzuki all new Ertiga anda bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan.

Electrical & foldable mirror with turn signal lamp

Dengan mirror yang dilengkapi dengan electrical turn signal lamp menambahkan sisi kenyamanan dan keamanan saat anda berkendara

Projektor headlamp

All new Ertiga disempurnakan dengan menambahkan pada head lamp dengan projektor sehingga nyala lampu pada malam hari akan terlihat jauh lebih terang dan tidak menyilaukan mata bagi pengendara lain saat berpapasan lawan arah.

Baca Lainya:  Fungsi Termostat dan letak termostat pada mobil Timor

Front chrome grille design

Dengan front grille berwarna chrome menjadikan Suzuki all new Ertiga jauh lebih garang dan menambah nilai lebih dan terlihat mobil premium.

Fog lamps

Suzuki all new Ertiga ini dilengkapi dengan lampu fog lamp GL & GX sehingga mampu menambah pencahayaan saat terjadi kabut dalam perjalanan misal keadaan hujan lebat dan susuzik all new Ertiga mampu menembus pencahayaan yang maksimal.

Alloy whells

Alloy whell atau pelek menggunakan dua sisi warna new dual thone Alloy wheel dengan ukuran 185/65 ring 15 (GX) sehingga Suzuki all new Ertiga terlihat premium dan sporty

Stop lamp

Dengan menggunakan LED high mount stop lamp akan terlihat modern dan lebih aman saat berkendara.

Rear parking sensor

Dengan adanya 2 points rear parking sensor,2 lampu rem akan menambah kesan rasa aman saat parkir dimanapun anda berada.

Baca Lainya:  Mengatasi power sterring Timor berat dan cara mengatasinya

LED rear combinasi

Suzuki all new Ertiga menambahkan LED rear combination lamps with light guide (GX),memberikan kemudahan dan keamanan saat parkir.

Rear defogger (GX)

Dengan adanya rear defogger pada bagian kaca belakang pada Suzuki all new Ertiga menjadikan fokus pandangan ke belakang tetap jelas walaupun berkendara dalam kondisi berkabut atau hujan deras.

Rear camera

Dengan dilengkapi rear camera harnes (GX) mobil Suzuki all new Ertiga menjadikan parkir anda lebih mudah dan aman dan tidak takut atau ragu saat parkir anda kendaraan lain dibelakang tetap aman.

Semoga bermanfaat tetap utamakan keselamatan dalam berkendara bersama keluarga tercinta.
Sumber referensi: Suzuki.co.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.