Menulis paket barang dengan benar

Jadiberkah.com – Cara Menulis Alamat Paket Barang J&T Ekspress – Perlu diketahui teman jadiberkah dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan untuk keluarga,amin Untuk memenuhi semua kebutuhan pengiriman paket Anda, kini mudah untuk menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu perusahaan logistik di bidang pelayaran bernama J&T Express atau JET Express.

Namun dari sekian banyak pengguna kurir pengiriman J&T, ada sebagian orang yang hanya menerima paket barang, namun banyak juga yang belum mengetahui cara pengiriman paket barang melalui J&T bahkan masih banyak juga yang belum tahu cara menulis alamat paket barang, bagaimana menulis alamat lengkap.

Baca Lainya:  Manfaat mengkonsumsi singkong rebus

Sebenarnya penulisan alamat tidak harus terlalu detail, tapi alangkah baiknya jika anda adalah pemula saat mengirimkan paket untuk melengkapi alamat pengiriman. Jika Anda ingin mengirim paket melalui J&T tetapi tidak tahu seperti apa tulisannya, kali ini akan memberikan contoh form untuk menuliskan alamat pengiriman yang benar.

Bagaimana Cara Menulis Alamat Paket Barang J&T Ekspress?

Baca Lainya:  Tips mencuci daging kambing agar tidak prengus

 

Cara Menulis Alamat Pengiriman untuk Pengepakan Karton

Lalu bagaimana jika paket barangnya menggunakan kemasan karton dan sejenisnya? Caranya sama seperti mengemas amplop, Anda hanya perlu menggunakan format penulisan alamat seperti di atas mulai dari nama penerima, alamat lengkap dan jangan lupa masukkan juga nomor HP penerima.

Sementara itu, Anda bisa menyesuaikan sendiri penempatan alamat di tempat yang Anda inginkan, asalkan terlihat jelas oleh kurir. Untuk lebih jelasnya mengenai alamatnya, Anda bisa simak pembahasannya di bawah ini.

Baca Lainya:  Video Viral Di Duga Oknum TNI Memukul Petugas SPBU Wanita

Posisi Penulisan Alamat Pengiriman J&T

Kemudian berpindah ke posisi penulisan alamat pengiriman paket barang J&T, untuk tahap ini pada dasarnya sama, baik packing karton maupun packing amplop. Sesuaikan saja dengan ukuran kemasannya, karena tidak semua kemasan memiliki ukuran yang sama.

Umumnya masyarakat yang mengirimkan paket barang melalui J&T akan menggunakan kertas khusus untuk alamat saja. Sekarang Anda tinggal meletakkan posisi yang tepat di tengah kemasan. Itu saja cara menulis alamat paket barang J&T Ekspress. Semoga artikel bermanfaat.

Penulis / Kontributor: jefri

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.