Mengenal Billy M Martono, Influencer Sukses di IG

Billy M Martono

Infongapak.com – Kehadiran influencer dikancah dunia maya sangat dibutuhkan sekali. Apalagi kalau bukan untuk mempromosikan produk di era bisnis digital seperti sekarang ini. Contohnya adalah Billy M Martono, seorang selebgram sukses yang sudah membantu banyak orang dan menariknya juga paling dicari oleh pelaku usaha lainnya untuk diendorse produknya.

Kalau produk jualan Anda sudah di-endorse oleh Billy, biasanya pesanan demi pesanan pun segera banjir ke akun sosial media atau platform yang Anda pakai. Jadi jangan heran kalau banyak pesanan yang masuk untuk menanyakan dan memesan produk, sampai-sampai saldo di rekening semakin gendut.

Untuk bisa meminta tolong jasa endorse dari Billy, maka Anda bisa langsung intip ke Instagramnya dengan nama @billymmartono. Salah satu selebgram yang sudah banyak memiliki ribuan followers aktif sebanyak 27,3 ribu. Menarik sekali bukan?

Selain itu, Anda juga bisa menemuinya di @apotikgamabanten, @martonofoundation, dan @gamarestoserang, dan akun Tik Tok vt.tiktok.com/ZGJBgVAU7/.

Karirnya pun tidak tanggung-tanggung nih karena Dia adalah CEO OF PEDULI SESAMA. Anda bisa menghubunginya melalui contact person dengan nomor cantik 0822-1311-3130. Pria yang akrab dipanggil Ko oleh followersnya tinggal di kota Banten, loh.

Baca Lainya:  Harga dan spesifikasi Vivo V15 Pro

Billy Martono, Rahasia Banyak Rezeki dengan Berbagi 

Masih muda belia dan kaya raya adalah dambaan banyak orang. Seperti itulah sosok Billy M Martono. Di usia yang relatif muda sudah memiliki rumah mewah, apartemen, dan deretan mobil mewah.

Namun meskipun begitu, Dia tetap bersahaja dengan menyebutnya sebagai orang biasa. Padahal jika Dia datang ke bank tidak perlu antri. Dia langsung dipersilahkan naik ke ruangan khusus di lantai atas untuk mengambil uang cash.

Buat apa sih influencer tersebut harus ngambil uang cash segala? Bukannya punya banyak kartu dan tinggal gesek kalau ingin berbelanja? Dia mengambil uang cash bukan untuk berbelanja, loh. Namun Dia membagi-bagikannya pada orang-orang yang ditemuinya.

Di samping itu, Billy M Martono gunakan uang cash-nya untuk memborong pedagang di pinggir jalan seperti siomay, cincau, kopi, dan lain-lain. Para pedagang pun merasa senang. Dia tidak memakan semua jajanannya, loh! Dia hanya makan secukupnya lalu produknya dibagi-bagikan pada orang yang melewati tempat tersebut.

Tidak hanya itu saja, Dia juga suka bagi-bagi pulsa pada para ojek online dengan menyerahkan sendiri handphonenya pada mereka. Terserah mereka mau isi pulsa berapa. Lalu Dia juga suka membagi-bagikan beras.

Baca Lainya:  Bisa! Ini Loh 3 Cara Melamar Kerja Tanpa Lowongan

Nah, itulah salah satu kunci suksesnya yaitu banyak rezeki dengan berbagi. Gak salah deh kalau Dia itu sebagai CEO OF PEDULI SESAMA.

Anda mau rezeki melimpah seperti Dia? Siap-siap untuk sedekah gila-gilaan aja, ya. Rezekinya akan terganti lebih banyak lagi, kok.

Promo Produk Ala Billy Martono Bikin Rekening Anda Hujan Transferan

Sebagai endorser dengan followers aktif tentu sangat menguntungkan jika produk Anda dipromosikan oleh Billy M Martono. Caranya sangat mudah, Anda tinggal menghubunginya melalui nomor cantik di atas, ya!

Sebelum kirim produk tanyakan terlebih dahulu apa Dia terima endorse barang yang Anda jual. Terus tanyakan pula aturan-aturannya. Anda juga harus siap-siap mengirimkan produk yang akan dibagikan untuk sesama. Biar produk Anda semakin dikenal luas dan bisnis pun lancar.

Produk-produk yang sudah Dia endorse misalnya apartemen, donat, permen, mie, apotik, baju dari ACE, ayam batubara, sosis, scrub, dan lain sebagainya.

Baca Lainya:  Rupanya Begini Cara Menggambar Orang Psikotes TNI

Cara endorse-nya pun cukup unik. Dia keliling pakai sepeda dilingkungan ACE atau pakai payung lalu dihujani oleh produk seperti baju dan permen. Tapi tidak semua seperti itu, ya. Tentu disesuaikan dengan jenis produknya juga.

Seberapa jauh produk Anda dikenal masyarakat luas sehingga bisa sering hujan transferan? Solusinya, endorse saja sama influencer terkenal Billy M Martono yang sering diundang Trans TV dalam acara brownis untuk bagi-bagi uang.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.