Macam-Macam Kamera DSLR

Jadiberkah.comMacam-Macam Kamera DSLR – Kamera, siapa sih yang tidak mengenal dengan produk kamera keluaran Canon yang mana produk besutan ini sudah lama terkenal dengan jumlah produk yang bisa diandalkan bagi para profesional fotografer di Indonesia. Hal ini dipicu lantaran produk besutan Canon memang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas dan hasil tangkapannya.

Nah, buat kalian yang gemar mengambil gambar dengan sebuah kamera wajib sekali nih menyimak ulasan kami. Karena dalam pembahasan kali ini kami akan membahas apa saja kelebihan dari kamera Canon khususnya EOS 1300D Kit yang sekiranya bisa kalian pahami agar lebih kenal dan bisa lebih paham bahwasanya kamera canon type ini tak kalah lebih baik dari kamera lainnya.

Baca Lainya:  9 Cara Video Call Telegram di Laptop, Perhatikan Langkah-Langkah Mudahnya!

Apa Kelebihan Canon EOS 1300D Kit?

Kelebihan yang dimiliki oleh EOS 1300D Kit ialah fitur White Priority yang tersedia pada pengaturan White Balance. Kamera ini pun sudah dilengkapi dengan fitur lain seperti Food mode, Wifi dan juga memiliki fitur Scene Intelligent auto yang dapat membaca secara otomatis suasana ruangan dan hal ini pun berfungsi untuk meningkatkan dan menyesuaikan warna di foto.

Selain itu, kamera EOS 1300D Kit Ini dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor APS-C 18 MP.Kamera DSLR otomatis dan kompatibel ini sangat cocok untuk berlibur ke alam liar.Apalagi dilengkapi dengan lensa EF / EF-S, sehingga menghasilkan foto layaknya fotografer profesional. Tanpa harus mempelajari fotografi secara mendalam.

Baca Lainya:  Arti Mimpi Dikejar Sesuatu

Canon EOS 5D Mark IV

Calon fotografer profesional, kami merekomendasikan untuk memulai perangkat foto dengan Canon EOS 5D Mark IV. Menghasilkan kualitas foto terbaik dan hasil yang sempurna. Dilengkapi dengan sensor CMOS full frame 30,4 MP. Sensitivitas hingga ISO 32000. Mampu menghasilkan foto berkualitas studio, pemandangan tajam siang dan malam.

Dilengkapidenganteknologi Dual Pixel CMOS AF, menghasilkanpemotretan yang lebihcepatdanakurat, cocokuntuk mode lanskapdanpotret.Kamera yang telahditanamkanprosesorGambar DIGIC 6+ denganFiturTeknologi Intelligent Scene Analysis (iSA).Hasilgambarkonsistendenganpengambilangambarkontinu.

Canon EOS 750D

Kamerakelasprofesional yang cocokuntukpemula, didukungolehbanyak mode pemandanganpemotretan.Mulaidari mode Monochome, inimenghasilkangambarhitamputih. Mode makanan yang biasanyadisukaioleh food blogger mode sceremalamhari, hasilgambarakantetaptajamdanbagus di malamhari.

Canon eos 750d dilengkapidengan sensor CMOS APS-C beresolusi 24,2 MP. Menghasilkangambar yang lebihfokusdan detail dengan noise rendah. Autofokus 19 titik, otomatisakanmembantumemfokuskangambardengancepat. Dukunganprosesor DIGIC 6, hasilfotostabildenganpengambilangambar 5 frame per detik.Demikianlahulasantentangmacam-macamkameradslrsemogabermanfaat.

Latest posts by Selvi (see all)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.