Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit

Kondisi Ustadz Arifin Ilham dirawat di rumah sakit

Terdengar kabar kurang begitu baik dari Ustadz Arifin Ilham yang kini harus terbaring di rumah sakit,dalam akun sosial media instagram dari Alfin_411,tampak sebuah foto bertiga bersama Gubernur DKI Bapak Anies Baswedan dan Alvin.
dalam akunya alvin meminta doanya untuk kesembuhan sang ayah tercinta.
“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat.
Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin.
Mohon doanya ya teman-teman,”

dan diduga penyakit yang di derita ustadz Arifin ilham bukan karena penyakit kanker yang pernah di deritanya,melainkan penyakit lainya menurut jawaban Alvin (putra Ustd Arifin Ilhm) kepada netizen.
“Iya benar mas, tapi ini bukan sakit kanker, beda,” balasnya.

Baca Lainya:  Cara pindah faskes BPJS lewat online dengan mudah

Ustad Arifin Ilham baru-baru ini mengaku jika dirinya telah dinyatakan sembuh total dari kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4 yang diidapnya.

“Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, ‘enam belas tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah,”

Baca Lainya:  Siapa Sebenarnya Sosok Ismiyati Yang Baik Hati..?

Beliau juga menjelaskan efek dari kemoterapi yang mengakibatkan wajahnya menjadi hitam.
“Insya Allah kembali kemarin muka agak hitam, sekarang sudah bersih semua. Suara ini efek dari pengobatan, Insya Allah nggak lama lagi kembali seperti biasa,” tukasnya.
Kanker nasofaring sendiri merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Baca Lainya:  Cara Melihat Produk Saya di Shopee

Sumber Referensi: tribunnews.com

Kami dari jadiberkah.com turut berdo’a untuk beliau ustd Arifin Ilham semoga diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan dan segera di angkat penyakitnya dan diberi kesembuhan seperti sedia kala,amin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.