Racikan obat batuk ala herbal yang jarang diketahui

Jadiberkah.com | Ramuan obat batuk herbal dan anda bisa coba karena dengan herbal itu lebih baik,buat anda yang sedang menderita batuk yang tak kunjung sembuh,batuk dahak basah ataupun batuk kering anda bisa mencoba beralih ke yang herbal.memang sakit batuk teelihat sepele dan biasa tetapi jangan disepelekan dan jangan dibiasakan.sakit batuk sangat mengganggu aktifitas juga kenyamanan.

sakit batuk ada yang biasa biasa saja bahkan ada juga yang sakit di tenggorokan dan ada juga sakit pada dada,sakit batuk biasanya kalo anda sudah mulai batuk maka akan susah dikendalikan dan akan batuk terus menerus tanpa jeda dan membuat kita lemad dan dakit pada dada maupun pada tenggorokan.
penyakit batuk tergolong penyakit menular dan di anjurkan anda untuk selalu menggunakan masker.

bila anda masih batuk di sarankan untuk jangan mengkonsumsi air es dan gorengan karena bisa menyebabkan batuk anda akan semakin parah.
obat generik sakit batuk bisa anda dapatkan di warung warung dan biasanya nunngu beberapa hari dan terkadang tidak sembuh sembuh.

mungkin anda bisa coba semoga cocok dan sembuh dengan racikan ramuan herbal ini dan anda bisa menyimak ulasan dibawah ini:

Akar manis mungkin anda ada yang pernah dengar dengan sosok tumbuhan yang satu ini namanya akar manis,ya memang yang kita manfaatkan untuk obat herbal adalah akar manis.
Akar manis bisa mengobati berbagai macam enyakit diantaranya salah satunya yaitu Batuk.
bagaimana cara membuat ramuan herbal ini:

  • akar manis 1.5 gram
  • Rimpang 8 gram
  • Daun sirih 8 lembar
    -Air 309 ML

Cara pembuatan dibuat infus,dan diminum sehari 2 kali sehari pagi dan sore sebelum makan.
dan tiao minum 100 Ml.

Semoga bermanfaat dan segera diberi kesembuhan dan sehat sedia kala ,aamiin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.