Jadwal Praktek Dokter Spesialis dan Alamat RS Muhammadiyah Bandung

Jadiberkah.com | Jadwal Praktek Dokter Spesialis dan Alamat RS Muhammadiyah, mengingat begitu pentingnya sebuah informasi ini,dan saya sangat setuju sebelum berkunjung ke suatu rumah sakit alangkah baiknya anda untuk mengetahui terlebih dahulu jadwal praktek dokter spesialis yang kalian akan kunjungi,sehingga kalian tidak akan sia sia karena tidak bertemu dengan dokter spesialis terkait yang kalian tuju.teman teman bisa mendapatkan informasi jadwal praktek dokter spesialis rumah sakit dengan cara telfon Customer Service rumah sakit yang dituju apakah jadwal praktek dokter spesialis yang dituju ada jadwal praktek atau tidak karena jadwal praktek selalu berubah ubah.sehingga kalian bisa menghemat waktu,tenaga dan biaya ongkos perjalanan dan kalian bisa tahu secara pasti.
Rumah sakit Muhammadiyah Bandung dibangun pada tanggal 18 November 1968 dan diresmikan langsung Gubernur Jawa Barat pada waktu oleh Bpk. Mayjen Mashudi dan Bpk. Sukarna Wijaya, Walikota Bandung. Rumah sakit yang beralamat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan (Dahulunya Jalan Banteng) merupakan perwujudan dan keinginan masyarakat Muslim dan para tokoh Jawa Barat. RSMB telah mendapat tempat di masyarakat, karena kontribusinya yang besar di bidang pelayanan kesehatan untuk segmen masyarakat menengah ke bawah. Lokasi RSMB ini pun mudah dijangkau dari berbagai arah.


Visi & Misi
VISI
Menjadi Rumah Sakit Islam Unggulan di Jawa Barat Tahun 2018
MISI

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan, profesionalisme SDI yang islami, kualitas sarana prasarana, kerjasama dan kemitraan dengan pemangku kepentingan dan pelayanan berbasis IT
  2. Meningkatkan syi’ar dakwah Islam Amar Ma’ruf Nahi Munkar
    Filosofi
    Keramahan dan kesungguhan serta melayani secara Islami merupakan komitmen seluruh jajaran kami.

Jadwal Praktek dokter: Klik Disini
Jl. KH Achmad Dahlan No 53, Bandung
Telp. 7301062


Note : Jadwal dapat berubah sewaktu waktu dan jangan lupa untuk selalu menghubungi Call Center Rumah Sakit Terkait untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
Ok teman teman sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan saya doakan semoga teman teman semua yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit baik rawat inap maupun rawat jalan semoga segera diberi kesembuhan seperti sedia kala dan tetap semangat gak boleh putus asa,amin amin ya robal alamin.salam sehat dari saya.
Sumber referensi: http://www.rsmb.co.id/rawat-jalan/

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.