Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula

Jadiberkah.comKamera Dslr Terbaik Untuk Pemula –  Punya hobi berfoto dan menghasilkan karya yang artistic? Tapi bingung harus menggunakan kamera apa yang tepat untuk digunakan. Tenang saja, buat kalian ada kabar gembira nih! Jika ingin hasilkan foto dengan kualitas terbaik dan layaknya professional, maka kalian bisa gunakan kamera DSLR!

Digital Single Lens Reflex atau yang kerap kali disingkat dengan DSLR, adalah salah sebuah jenis kamera yang memakai cermin atau Pentaprism sebagaimana system kerjanya secara dasar. Hal ini disebabkan karena adanya sistem kerja yang sistematis sehingga kamera ini sangat banyak dipilih oleh kalangan profesional dan dengan kemajuan zaman, kamera ini pun mulai banyak digunakan para kalangan pemula.

Apa Merk Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula?

Canon EOS 200D

Canon EOS 200D adalah tipe kamera DSLR yang paling ringan dan sudah dilengkapi layar sentuh Vari-Angle LCD. Dengan berat yang ringan, kamera inipun mudah untuk dibawa ketika traveling atau pergi kemana saja. Dengan dukungan Sensor CMOS APS-C 24.1 MP dan prosesor DIGIC 8.  Dengan penawaran harga Rp. 10.999.000 kalian sudah bisa membelinya.

Baca Lainya:  Macam-Macam Kamera DSLR

1. Kamera DSLR Nikon 1300D

Nikon D3500 memiliki resolusi sensor 18MP.  Kamera ini bisa terkoneksi dengan wifi dan juga dilengkapi NFC sehingga bisa terkoneksi melalui smartphone. Dengan harga yang hanya 5 jutaan tentunya cocok banget untuk di coba para pemula.

2. Nikon D3300

Dengan resolusi sensor 24,2 MP tanpa optical low-pass filter dan disertai ISO 100 hingga 25.600, hasil jepretan kamera ini rendah noise. Didukung dengan bentuk kamera yang proporsional dan baterai yang berkualitas, tentunya membuat Anda semakin semangat belajar fotografi.

Baca Lainya:  Cek Resep Simpel 1 Kg Mie Ayam untuk Berapa Porsi Makan Bersama Keluarga Atau Usaha

3. Pentax K-70

Pentax K-70 dapat terkoneksi dengan wifi dan memiliki ISO yang cukup tinggi untuk kamera DSLR pemula, yaitu 100 hingga 102.400. Resolusi sensor yang ditawarkan Pentax K-70 adalah 24 MP.Suara yang dihasilkan Pentax K-70 sangat halus sehingga nyaman digunakan.

4. Nikon D-3400

Mode panduan adalah perangkat lunak panduan untuk mendapatkan pengaturan terbaik. Nikon D-3400 memiliki 24,2megapiksel dan sensor Aps-c-Cmos yang dapat mengambil gambar tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Dilengkapi dengan baterai bluetooth yang mampu mendukung 1.200 jepretan. Harga kamera DSLR ini untuk pemula hanya 5 jutaan saja. Demikianlah ulasan tentang Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula semoga bermanfaat.

Baca Lainya:  Keuntungan Usaha Travel Online Bagi Pemula

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.