Tips dan trik sukses menjual produk MLM

Jadiberkah.com | Asalamualaikum wr wb,salam sejahtera bagi kita semua. Banyak produk produk MLM yang bisa di jual kembali oleh member,namun terkadang member MLM kesulitan dalam menjual produk karena stigma masyarakat yang negatif ,padahal stigma negatif pada masyarakat belum tentu sepenuhnya benar.

Dalam menanggapi stigma negatif dari masyarakat anda tidak perlu khawatir dengan hal itu dan anda bisa mempelajari tips dan trik  berikut ini:

1) Tips produk MLM

Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam menjual produk MLM diantaranya sebagai berikut:

A. Berpenampilan layaknya pebisnis sukses,dalam bisnis MLM,nasihat berpandai pandailah menghargai sendiri agar dapat dihargai orang lain.oleh karena itu anda bisa menjual diri produk produk MLM dan ikuti nasehat tersebut.berperilakulah penampilan layaknya pebisnis sukses dan jangan sekali kali berpenampilan sebaliknya dalam menawarkan produk produk  MLM.

B. Miliki kemampuan meyakinkan orang lain,bila anda terjun pada dunia MLM anda harus bisa meyakinkan orang lain,artinya anda bener bener bisa membantu mengatasi permasalahan orang lain

C. Menguasai keistimewaan produk,anda harus mampu menguasai keistimewaaan produk produk MLM yang dijual.anda bisa menguasai kelebihan kelebihan dan keistimewaan produk produk MLM yang anda jual kepada konsumen.

D. Memiliki alat promosi,alat alat promosi untuk memasarkan produk produk MLM,hal ini disebabkan kebanyakan konsumen membeli produk bila benar benar butuh sehingga anda harus mempunyai alat promosi,misal kartu nama,brosur,stempel,CD  yang sangat penting untuk anda miliki.

E. Bekerja sama dengan tim,ada pepatah dalam dunia MLM “ untuk bisa sukses dalam bisnis MLM mau tidak mau harus bekerja sama dengan tim” dalam pepatah tersebut bila kita ingin sukses menjual produk produk MLM maka kita harus bekerja dengan Tim,dalam hal ini tim bisa berarti upline,downline,agensi,customer service dan staf marketing.

F. Perbanyak jaringan,wajib hukumnya untuk membuat jaringan pada bisnis MLM ini,hal ini dikarenakan tumbuhnya bisnis MLM tidak lepas adalah jaringan,jaringan yang dimaksud ini adalah kawan,teman,saudara atau siapa saja yang dikenal siapa tahu ada yang tertarik untuk bergabung aatu untuk menjual produk produk MLM

2) Trik prospek MLM

Berikut adalah beberapa trik prospek bisnis MLM:

A. Memiliki bisnis atau blog,mjika anda ingin menjual diri produk produk MLM anda harus mempunyai blog atau website guna untuk kepentingan bisnis,karena kemampuan website atau blog jauh lebih menarik bagi konsumen daripada secara door to door.

B. Memastikan produk banyak di cari di internet.sebelum terjun kedunia MLM pastikan produk yang di jual oleh anda adalah produk yang banyak di cari di internet,karena disini anda akan berpeluang diminati banyak konsumen.

C. Melakukan promosi secara kontinu,promosi adalah hal yang penting untuk menjual produk produk  MLM,oleh karena itu jangan sampai ketinggalan untuk melakukan promosi2-3 hari sekali atau 5 hari sekali untuk melakukan promosi

Semoga bermanfaat dan apa yang kita lakukan bermanfaat untuk kita semua,amin

Sumber referensi: John afifi/dicetak:laksana/2018/isbn:978-602-407-302-2

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.