7 rahasia agar di angkat menjadi karyawan tetap dengan mudah

7 rahasia agar bisa menjadi karyawan tetap,menjadi karyawan tetap pada sebuah perusahaan adalah dambaan setiap karyawan,mengingat begitu sulitnya dalam mencari pekerjaan dan kebutuhan hidup kian meningkat.menjadi karyawan tetap pada suatu  perusahaan tidaklah mudah untuk kita gapai karena begitu sengitnya persaingan dan kesempatan dan kebutuhan pada perusahaan untuk di angkat menjadi karyawan tetap terbatas.

Banyak dari teman teman kita yang habis kontrak ataupun pemberhentian secara sepihak oleh perusahaan karena permasalahan lainya.ok langsung saja saya akan bahas 7 kunci rahasia agar bisa di angkat menjadi karyawan tetap versi jadiberkah.com sebagai berikut:

1. Niat,niat adalah hal yang wajib untuk kita sebelum melakukan sebuah pekerjaanmkarena dengan niat anda akan menjalani sebuah pekerjaan dengan keikhlasan dan ketulusan dan insaaloh anda bisa bekerja dengan maksimal dimata atasan dan akan mendapatkan nilai lebih tersendiri.

2. Berdoa,biasakan kita untuk selalu berdoa  dimanapun dan kapanpun karena kita manusia yang berketuhanan maka kita akan percaya akan pertolongan dari tuhan dan akan dimudahkan segala urusan dan pekerjaa,aamiin.

3. Ikhlas,dalam bekerja dalam perusahaan atau dimanapun anda bekerja biasakan untuk selalu ikhlas menjalani pekerjaan agar mendapatkan keridoan dari alloh swt,bekerja dengan ikhlas adalah bekerja dari hati akan timbul rasa tanggung jawab dan rasa memiliki.lakukanlah apapun pekerjaan itu dalam perusahaan ahrus dikerjakan dengan ikhlas.

4. Nurut,nurut alias manut dalam bahas jawa adalah suatu sikap menghargai ,jadi kita sebagai karyawan baru atau kontrak kita harus manut pada senior atau atasan.jangan membantah atau banyak alasan bila diberi tugas atau diberi alasan dan penjelasan,ikuti saran dan perintah apa yang diperintahkan oleh atasan.karena dengan kita manut kita sama saja menghargai teman rekan atau atasan.

5. Etika,anda sebagai karyawan baru atau kontrak harus bisa menjaga etika atau nilai nilai kesopanan dan harus di terapkan.etika atau sopan santun bukan hanya diterapkan pada orang tua atau guru tetapi kita harus membiasakan untuk menjaga nilai tata krama sopan santun dan saling menghormati pada teman kerabat,orang lebih tua begitupun dengan atasan.

6. Absensi,absensi atau kehadiran adalah hal yang perlu diperhatikan karena ini adalah nilai kedisiplinan yang akan di pertimbangkan pada saat perpanjangan kontrak atau pengangkatan karyawan tetap.ushakan selalu hadir untuk berangkat kerja kecuali sakit.

7. Kaizen,kaizen adalah sebuah pengajuan ide untuk sebuah perbaikan di tempat kerja anda,kaizen ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan semua karyawan untuk ikut andil dalam memajukan lingkungan kerja ataupun  bisa lebih baik.

Ok itu saja 7 rahasia agar bisa menjadi karyawan tetap pada sebuah perushaan versi jadiberkah.com semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua aamiin.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.