Indra Sjafri Hadir untuk Indonesia juara

Info | Siapa yang tidak kenal dengan sosok pria  berkumis tebal yang satu ini,Beliau adalah Indra Sjafri sosok mantan pemain bola dan kini menjadi pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia U19 saat ini. Beliau merupakan putra kelahiran Batang kapas,pesisir selatan yang merupakan pasangan dari Ibu Temi Indrayani dan dikaruniani anak bernama Diandra Andrayani.Beliau merupakan alumni lulusan universitas andalas.

Sosok Pelatih Indra Sjafri mempunyai karakter yang kental dengan

  1. sosok mental juara
  2. mempunyai kepribadian yang sederhana
  3. rendah hati
  4. pekerja keras.

Pelatih indra sjafri tak pernah putus asa dalam melatih anak didiknya untuk menjadikan anak didiknya yang ber karakter ber mental juara.Tak sedikit meluluskan banyak pemain berbakat berwajah baru besutan pelatih indra sjafri yang banyak menyumbang pemain tim nasional yang bganyak dilirik club club besar bahkan internasional.

Baca Lainya:  Beda di Indonesia dan Thailand Sebelum Bekerja dan Patut Menjadi Contoh

Gaya permainan anak didik dari pelatih indra sjafri mempunyai karakter yang beda dan mengutamakan komunikasi kerjasama antar pemain yang kuat permainan yang cepat dan kontrol yang sangat akurat menjadikan setiap permainan menjadi indah di nikmati dan mebuat para pendukung puas dengan permainan.Hampir semua pemain dan tim mempunyai komunikasi antar pemain terjalin dengan baik dan kekeluargaan seperti halnya dalam sebuah keluarga antara anak dan bapak(orang tua).

Baca Lainya:  Sosok Muhammad Rafli

Etika dan untuk selalu bersyukur kepada tuhan pun diterapkan dan hampir berlaku untuk semua pemain dan tim saat setelah mencetak Gol selalu sujud syukur tak pernah lepas dan saat mendapatkan kebahagian hal yang lain.saya pribadi melihat dan menilai sosok pelatih indra sjafri adalah sosok pelatih yang beda dan sangat luar biasa.Beliau memberi warna gaya permainan sepak bola tanah air yang berbeda dan mempunyai nuansa permainan gaya eropa.

Baca Lainya:  Aries Susanti Rahayu Wanita Indonesia,Cepat seperti SPIDERMAN Mengejutkan Dunia di Ajang Panjat Tebing - IFSC World Cup 2018 di China

Selamat dan terimakasih buat pelatih indra sjafri semoga bisa dan saya yakin beliau bisa menghantarkan indonesia juara dalam berbagai ajang di tingkat Internasional.Salam juara untuk indonesia juara.

Semoga bermanfaat dan kami bukan bermaksud memuji atau terlalu berlebihan tapi ini hanyalah curahan ungkapan terimakasih buat pelatih indra sjafri dan doa untuk indonesia bisa juara.

amin amin yarobal alamin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.