Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S8 | S8+

HP | Smartphone,Samsung Galaxy S8 | S8+ Memperkenalkan Display Infinity yang menakjubkan,Desain revolusioner dari Galaxy S8 dan S8 + dimulai dari dalam ke luar. Samsung memikirkan kembali setiap bagian tata letak ponsel untuk menerobos batas-batas layar ponsel cerdas. Jadi semua yang Anda lihat adalah konten murni dan hampir tidak ada bingkai. Ini adalah layar terbesar dan paling imersif pada smartphone Galaxy dengan ukuran ini. Dan mudah dipegang dengan satu tangan.Display Infinity memiliki layar end-to-end yang luar biasa yang tumpah di sisi telepon, membentuk permukaan yang benar-benar halus dan terus-menerus tanpa tonjolan atau sudut. Itu murni, murni, kaca tak terputus. Dan itu mengambil seluruh bagian depan telepon, mengalir mulus ke dalam shell aluminium. Hasilnya adalah objek tunggal yang melengkung sempurna, simetris sempurna.

Kamera

Sebagian besar kamera ponsel pintar bekerja paling baik di siang hari. Jadi Samsung membangun kamera yang berfungsi siang dan malam, dan Samsung membuatnya lebih baik untuk Galaxy S8 dan S8 +. Kamera depan dan belakang begitu halus sehingga foto Anda menjadi terang dan jernih.

Kamera Depan,Aktifkan kamera selfie dan ambil foto yang ingin dibagikan oleh semua orang. Smart Auto Focus melacak wajah, jadi jika Anda menggunakan lengan atau stik selfie, semua orang dalam bidikan akan menjadi fokus. Dan pemrosesan gambar multi-frame yang ditingkatkan membuat semua foto narsis menjadi jelas dan jernih.
Kamera depan= 8 MP
Lensa= F1.7
*Fokus Otomatis Pintar

Kamera Belakang,Abadikan malam kamera belakang Galaxy S8 dan S8 +. Lensa F1.7 yang terang dan piksel besar 1,4µm membawa lebih banyak cahaya ketika tidak cukup. Jadi apa yang Anda lihat adalah apa yang akan Anda dapatkan dalam bidikan.
Dual Pixel Sensor= 12 MP
Lensa= F1.7

Siap beraksi,Ketika Anda cukup cepat untuk mengabadikan momen, Anda membutuhkan kamera yang sama cepat dan terfokus — seperti kamera Galaxy S8 dan S8 +. Ini berfokus sekencang mata Anda menggunakan sensor Dual Pixel dan lensa terang, memberikan foto yang tajam dan tajam.

 

Baca Lainya:  Bagaimana cara merawat ponsel smartphone agar tidak cepat rusak

Keamanan

Samung sangat peduli dengan privasi Anda. Jadi samsung menempatkan mekanisme efektif yang mencegah pengintaian yang tidak diinginkan, sementara membuatnya sangat mudah bagi Anda. Ada pemindaian iris untuk keamanan kedap udara, pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel Anda segera, dan keamanan kelas pertahanan yang berjaga sepanjang waktu.

Iris scan,Pola iris Anda unik bagi Anda dan hampir tidak mungkin untuk ditiru, artinya otentikasi iris adalah salah satu cara teraman untuk menjaga ponsel Anda tetap terkunci dan kontennya pribadi.

Tiga cara bebas repot untuk membuka kunci ponsel Anda,Hidup jadi lebih mudah dan sederhana tanpa kesulitan harus mengingat satu kata sandi lagi, satu PIN lagi. Dan itulah mengapa Galaxy S8 dan S8 + hadir dengan tiga cara mudah untuk membuka kunci ponsel Anda.

  1. Buka dengan matamuPertahankan Galaxy S8 atau S8 + Anda dan sejajarkan mata Anda dengan lingkaran kembar di layar untuk memindai iris Anda. Ponsel Anda dibuka kuncinya dengan tampilan.
  2. Buka dengan wajahmuAngkat telepon Anda seolah-olah mengambil selfie untuk menggunakan pengenalan wajah. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk membuka kunci Galaxy S8 atau S8 + Anda.* Pengenal wajah kurang aman daripada pola, PIN, atau kata sandi.
  3. Pemindai sidik jari
    Buka dengan sentuhan
    Saat Anda mengambil Galaxy S8 atau S8 +, jari Anda secara alami menjadi sensor sidik jari di bagian belakang dan tidak terkunci dalam satu gerakan mulus. Anda bahkan tidak perlu membangunkan ponsel terlebih dahulu.

Amankan informasi pribadi Anda,Jika Anda memiliki file dan aplikasi yang harus dijaga benar-benar pribadi, simpan di Folder Aman. Sesampai di sana, mereka hanya dapat diakses oleh Anda. Dan sistem Knox kelas pertahanan Samsung membuatnya seperti itu. Untuk privasi tertinggi, Anda juga memiliki opsi untuk menjadikan Folder Aman hanya terlihat oleh Anda sendiri.

Performa

  • Unduhan, pengisian daya, dan pengalihan dari aplikasi ke aplikasi semuanya diselesaikan dengan kecepatan sangat cepat. Berkat prosesor 10nm paling canggih: Ini yang pertama di dunia dan ada di Galaxy S8 dan S8 +. Dan karena Galaxy S8 dan S8 + dimaksudkan untuk mengambil tumpahan, percikan, dan dunks, Anda dapat tetap berjalan bahkan di tengah hujan — atau di kamar mandi.
  • Standar baru untuk ponsel yang berkinerja lebih baik,Aplikasi diluncurkan lebih cepat dan masa pakai baterai lebih lama: Galaxy S8 dan S8 + adalah ponsel yang lebih cepat dan berkinerja lebih baik berkat inovasi prosesor 10nm yang berjalan pada daya 20% lebih sedikit. Ini seefisien Anda.
  • Unduhan lebih cepat,Galaxy S8 dan S8 + adalah Gigabit LTE dan Gigabit Wi-Fi siap. Wi-Fi di Galaxy S8 dan S8 + mendukung 1024-QAM, yang berarti Anda mendapatkan hingga 20% kecepatan unduhan lebih cepat dibandingkan dengan model sebelumnya. Jadi jika Anda mengunduh file besar atau membagikan data Anda, kecepatan sebenarnya bukan masalah.
  • Game dibawa ke level baru,Game favorit Anda akan dibawa ke level baru ketika dimainkan di layar Galaxy S8 dan S8 + tanpa batas. Dan dengan kemampuan Vulkan, jam-jam permainan imersif berada di ujung jari Anda bahkan dengan gim paling intensif.
  • Suara terdengar jelas,Penggemar audio bersukacita: Anda dapat mendengar musik seperti itu dimaksudkan untuk didengar karena Galaxy S8 dan S8 + fitur berkualitas tinggi 32-bit PCM dan DSD64 / 128 dukungan pemutaran. Plus, earphone baru yang termasuk tidak hanya menawarkan suara murni oleh AKG, mereka lebih pas dan telinga Anda tetap nyaman saat Anda bergoyang.
  • Memori,banyak penyimpanan atau nomor telepon ekstra. Simpan semua file penting Anda, foto, dan video dengan memori yang dapat diupgrade hingga 256GB, atau masukkan kartu SIM lokal saat bepergian ke luar negeri.
  • Battery,Anda dapat menggunakan Galaxy S8 atau S8 + lebih lama dengan setiap pengisian daya karena prosesor berkinerja lebih baik berarti penggunaan daya baterai yang lebih efisien. Dan dengan pengisian nirkabel dan kemampuan pengisian cepat, pengisian baterai juga mudah dan nyaman.
  • Pengisi daya nirkabel,Kabel hilang
    Pengisian daya nirkabel semudah meletakkan ponsel Anda. Jika Anda menonton sesuatu di ponsel Anda, cukup angkat pengisi daya. Dengan daya pengisian cepat Galaxy S8 dan S8 +, Anda dapat mengembalikannya ke tangan Anda dalam waktu singkat.
    * Pengisi daya nirkabel dijual terpisah.
  • Sambungkan dan isi daya tanpa berpikir kedua. Dengan kabel pengisi daya Galaxy S8 dan S8 +, Anda dapat: USB Type-C berarti tidak ada atas atau bawah.

Harga= Rp.

Baca Lainya:  Cara menjaga agar ponsel anda tidak cepat panas

Sumber Referensi

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.