Tips Mengerjakan Tes Koran Dengan Benar

Jadiberkah.com | Tugas Anda saat mengerjakan tes koran atau bisa disebut tes Pauli cukup sederhana. Hanya menjumlahkan urutan angka dari 1 sampai 9. Namun tidak sesederhana itu sebenarnya. Rahasia Mengerjakan Tes Koran dengan Benar tidak hanya dilihat dari kemampuan apakah Anda bisa menjumlahkan dengan baik atau tidak.
Tapi bisa kah Anda membentuk grafik cantik di jumlah angka yang kalian jumlahkan itu?

Tes koran digunakan perusahaan untuk mengetes bakat, sikap kerja kalian, dan kepribadian. Yang diperhatikan dari tes ini juga banyak sekali, seperti kecepatan, ketelitian, konsisten, dan ketahanan.

Berikut tips cara mengerjakan tes pauli:

Baca Lainya:  Cara Melamar Kerja Ke lUar Negeri Agar Diterima

● Jumlahkan dua bilangan lalu hasilnya ditulis di antara dua bilangan yang Anda jumlahkan itu.
● Jika hasilnya berjumlah bukan satuan, tulis angka teakhirnya. Contoh 6+7= 13. Tulis angka 3 yang letaknya ada di belakang itu.
● Yang mereka lihat bukan besar jumlah angka, tapi grafik. Ingat! Grafik!
● Buatlah grafik yang tidak terlalu naik, dan tidak terlalu turun. Stabil.

Rahasia Mengerjakan Tes Koran dengan Benar ini memang sangat berhubungan dengan grafik. Berikut kami sajikan penilaian dari grafik yang kalian dapatkan.

  1. Mendatar: Bila grafik yang Anda dapatkan adalah mendatar, ini mengartikan bahwa saat bekerja Anda adalah orang yang stabil.
  2. Naik: kerja Anda setiap hari akan memperoleh peningkatan. Pekerja yang berprestasi pun bisa Anda sandang dengan membaca tes koran kalian ini.
  3. Menurun: grafik yang turun bisa berarti saat Anda bekerja nanti Anda dapat mengalami proses dimana mudah menjadi bosan, susah untuk menjadi pekerja yang berprestasi, bahkan gampang lelah.
  4. Seimbang: grafik ini mengartikan kalian kalau bekerja nanti susah untuk menjaga kestabilan.
Baca Lainya:  Tips Menjawab Pertanyaan Jebakan Saat Interview

Tes ini sebenarnya diciptakan oleh Emil Kraepelin. Tes yang dipergunakan untuk memperlihatkan bakat dan ketelitian seseorang ini mungkin terasa membingungkan, bahkan kalian mungkin bertanya-tanya? Bagaimana bisa sebuah grafik menunjukkan sikap kerja kalian di masa mendatang? Namun jangan salah, tes kerja ini merupakan satu dari beberapa tes psikotes yang banyak diujikan.

Baca Lainya:  Lowongan Kerja Terbaru PT ATI Untuk Lulusan SMA SMK D3 S1

Rahasia Mengerjakan Tes Koran dengan Benar ini dapat Anda latih di rumah agar saat tes berlangsung, Anda bisa dengan lancar mengerjakannya. Apalagi tes koran atau pauli ini juga diberikan waktu dalam pengerjaaannya.

Semoga bermanfaat jangan lupa shre artikel ini mungkin teman teman kita yanmg lain sedang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.