Cara Melamar Kerja Di Miniso

Jadiberkah.com | Miniso adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang menjual berbagai keperluan umum seperti fashion, alat make up, alat-alat tulis dan lainnya dengan harga rendah. Para kaum hawa pasti sudah tak asing dengan perusahaan yang sudah tersebar hampir ke seluruh negara ini. Dan siapa tahu Anda tertarik untuk bekerja di sana, berikut kami sajikan Cara Melamar Kerja di Miniso.

Namun sayangnya perusahaan ini hanya tersebar di kota-kota besar Indonesia, belum ada di setiap kota Indonesia. Namun karena sudah tersebar ke seluruh dunia, membuktikan kalau Miniso adalah perusahaan ritail yang besar.

Baca Lainya:  Cara Mengerjakan Soal Psikotes Kemampuan Verbal

Sebelum melamar ke Miniso, seperti biasa, kalian siapkan beberapa berkas yang sudah diberikan di brosur atau iklan dimana Miniso menyebar lowongan kerja.

Bawalah ijazah asli atau surat keterangan lulus bagi kalian yang ijazahnya belum keluar. Jangan khawatir, di sana kalian hanya menunjukkan ijazah saja, pihak Miniso tidak menahan ijazah kalian.

Jika kalian tidak membawa ijazah asli, kalian di sana langsung ditolak.

Setelah menyiapkan berkas, maka langsung saja Anda pergi ke perusahaan mereka. Namun sebelum itu, pastikan kalian berpenampilan rapi. Karena ini perusahaan besar, jadi perhatikan betul penampilan kalian.

Baca Lainya:  Lowongan Kerja Terbaru PT GS Battery Lulusan SMA SMK D3 S1

Cara Melamar Kerja di Miniso berikutnya, saat Anda sudah sampai di gedung mereka, silakan menuju ke ruang resepsionis untuk mendaftar dan nantinya Anda akan diberikan semacam kartu untuk akses masuk Anda.

 

Anda akan diminta untuk menunjukkan ijazah asli dan dilanjutkan dengan pengukuran tinggi badan. Jika kalian memenuhi standar kualifikasi mereka, Anda akan mengikuti tes masuk sekanjutnya.

Tes selanjutnya adalah tes psikotes. Anda diminta menyelesaikan 3 soal tes, yakni numerik, simbolik, dan intelegensi.

Kalau kalian lolos di ketiga tes itu, berikutnya Anda akan diminta untuk melakukan interview.
CV yang kalian kirimkan pada Miniso, akan ditanyakan kebenarannya oleh mereka. Juga Anda akan diberikan beberapa pertanyaan yang biasa kita temui saat interview berlangsung.

Baca Lainya:  Tips Mengerjakan Tes Koran Dengan Benar

Belum selesai sampai di situ, kalau Anda sudah lolos, Anda pun akan melakukan proses training dan penandatanganan kontrak kerja.

Setelah semua itu berakhir, selamat … kini Anda bisa bekerja di Miniso juga.

Begitulah Cara Melamar Kerja di Miniso, semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini pada sosial media teman teman

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.