4 Bisnis sampingan karyawan yang menjanjikan modal kecil untung besar

Jadiberkah.com – 4 Bisnis sampingan karyawan yang menjanjikan modal kecil untung besar. Bila anda seorang karyawan pabrik dan ingin memulai bisnis sampingan untuk menambah penghasilan ,anda bisa mencobanya dan saya akan kasih tahu bisnis apa saja yang pas untuk anda tanpa menggangu pekerjaan anda di perusahaan .
Kebutuhan hidup terus meningkat tak bisa di pungkiri di era zaman sekarang ini kita harus dituntut untuk kreatif tidak bisa mengandalkan kita bekerja pada perusahaan saja untuk memenuhi kebutuhan keluarga .bukan berarti tidak cukup gaji karyawan perusahaan atau kurang bersyukur itu bukan . tetapi kita wajib terus berusaha daripada hanya mengeluh .
Kebutuhan hidup masing masing karyawan tentu berbeda beda dengan karyawan satu dengan yang lain . berikut contoh kebutuhan hidup karyawan yang harus di tanggung dengan gaji pokok UMR di antaranya: bayar angsuran rumah , pendidikan, keperluan keluarga misal seperti makan dan listrik bahkan hingga angsuran mobil tentu kita harus memutar otak agar tanggungan karyawan bisa tercukupi, yuk simak contoh bisnis sampingan karyawan yang dapat anda pertimbangkan untuk anda coba:

Baca Lainya:  Menaker libatkan korban PHK ditengah wabah corona

1. Jualan pulsa
Walaupun di era saat ini tidak bisa dipungkiri kemajuan teknologi misal mobile banking bisa di akses dan di nikmati semua nasabah per bankan . tentu mengurangi minat berjualan pulsa pada masyarakat . tetapi perlu di ingat bahwa tidak semua orang atau karywan memanfaatkan kemudahan aplikasi mobile banking ini.
Anda bisa lakukan dan memulai bisnis jualan token pulsa misal voucher pulsa celular , listrik, PDAM dan token pulsa lainya.
Anda bisa lakukan kapan saja dan di mana saja tanpa mengganggu aktivitas pekerjaan anda.

2. Jualan snack dan kue
Hidup tak perlu gengsi, anda bisa mencoba berbisnis kecil kecilan yang kebanyakn orang memandang sebelah mata dan anda bisa mengambil peluang kesempatan bisnis anda pada lingkungan pekerjaan anda. Banyak dari teman teman kita yang sukses berjualan snack dan kue pada perusahaan dan kebanyakan dari teman teman daganganya selalu laku habis dengan cepat .
Selain itu anda juga bisa menitipkan jajanan atau kue pada koperasi karyawan pada perusahaan.

Baca Lainya:  Cara memulai bisnis afiliasi dengan tokopedia

3. Jualan online
Bila anda masih leluasa bekerja dengan membawa hp atau ponsel ,bersyukurlah karena akhir akhir ini ada beberapa perusahan yang menerapkan aturan pelarangan memasuki area pekerjaan pada perusahaan dilarang membawa hp dan harus di simpan pada loker .
Bila anda masih bisa membawa hp anda bisa melakukan bisnis sampingan yang menggiurkan misal dengan berjualan online anda bisa promosikan pada sosial media atau market place yang sangat rekomendasi untuk anda manfaatkan.
Bila anda terbentur dengan masalah modal anda bisa berjualan sistem dropship yaitu anda menjual produk tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Dan anda bisa mempromosikan produk yang akan di jual pada sosail media,market place atau bisa langsung di tawarkan pada rekan rekan kerja di perusahaan .
Ada beberapa teman kita di perusahaan juga menjalankan bisnis dropship dan penghasilanya fantastis bahkan ada yang memilih untuk resign karena omzet dan keuntungan yang sangat luar biasa.

Baca Lainya:  Faktor yang mempengaruhi harga motor bekas

4. Agen property
Kebanyakan karyawan pabrik mempunyai rumah subsidi atapun komersial dan anda bisa manfaatkan untuk ber bisnis menjadi agen property dengan cara menawarkan pada rekan anda yang belum mempunyai rumah atau untuk investasi.
Bila anda sukses mendapatkan konsumen,anda akan mendapatkan bonus yang fantastis dan tergantung pada masing development.
Semoga bermanfaat,apapun profesi dan pekerjaan kita semoga membawa keberkahan untuk kita semua ,amin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.