Contoh Jenis Mobil Untuk Usaha Travel

mobil travel

Jadiberkah – Kegiatan traveling merupakan salah satu kegiatan favorit yang sering menjadi pilihan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menciptakan quality time bersama teman maupun keluarga agar dapat merefresh kembali pikiran yang mulai jenuh. Untuk itu pemilihan Mobil Travel terbaik yang anda miliki bisa dikembangkan untuk persewaan dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Ketika akan mulai berbisnis travel, tentunya ada kriteria atau jenis mobil yang cocok digunakan untuk usaha travel, agar nyaman ketika digunakan oleh penumpang.

Jenis Mobil yang Sering Digunakan Untuk Usaha Travel Mobil

Tidak semua orang memiliki kendaraan pribadi berjenis mobil. Jenis kendaraan ini memang menjadi transportasi andalan keluarga jika bepergian jauh. Tidak heran jika banyak pengusaha yang melirik bisnis travel mobil untuk mendapatkan keuntungan.Memang, dengan layanan door to door travel mobil mempermudah penumpang saat akan bepergian. Jika biasanya harus pergi ke terminal terlebih dahulu, kini Anda tinggal duduk manis menunggu jemputan. Waktunya pun sesuai yang diinginkan.

Biasanya penumpang cukup selektif memilih jasa travel. Jenis mobil menjadi salah satu alasan dalam menentukan pilihan. Sehingga banyak pengusaha travel yang memang menetapkan standar mobil yang digunakan demi menarik penumpang. Lalu apa saja mobil yang biasanya sering digunakan untuk menjalankan bisnis travel? Berikut ulasannya.

Baca Lainya:  Menulis paket barang dengan benar

1. Toyota HIACE

Jenis mobil ini cocok untuk usaha travel dan sering digunakan untuk mengembangkan usaha travel. Ukuran mobil Toyota HIACE yang memiliki panjang 5380mm dan lebar 18800mm sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan traveling. Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas 16 kursi yang lebih lebar dari minivan atau MPV, sehingga bisa digunakan untuk meramai-ramai.

2. Toyota Kijang Innova

Kijang Innova memang menjadi mobil andalan keluarga. Tidak hanya itu, ternyata mobil ini juga menjadi pilihan para pebisnis travel untuk menarik minat penumpang. Kendaraan ini muat ditumpangi oleh tujuh penumpang dengan panjangnya 4,5 meter. Body yang bongsor ini membuat nyaman penumpang saat melakukan perjalanan jauh.

3. Isuzu Elf Micro Buz

Jenis mobil travel terbaik yang satu ini juga termasuk mobil favorit masyarakat untuk kegiatan traveling. Meskipun desain mobil ini hamper menyerupai sebuah mini bus, tetapi mobil ini memberikan banyak kenyamanan selain jumlah kapasitas penumpang yang dihadirkan. Selain itu, isuzu elf micro buz juga memiliki suspense yang lembut, sehingga akan nyaman digunakan dalam perjalanan jauh.

Hal menarik lain yang paling disukai oleh penumpang adalah penggunaan bahan bakar yang sangat irit. Tentunya, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang awet dan mudah dirawat. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir akan terjadi masalah dalam menggunakan mobil ini. Bahkan, kelengkapan mobil berupa reverse camera dapat membantu sopir dalam memarkirkan kendaraan.

Baca Lainya:  4 Cara Melamar Kerja di Bank Tanpa Ada Lowongan

4. Suzuki APV

Suzuky APV memiliki nilai jual tinggi dan menjadi andalan mereka yang bergelut di bisnis travel. Daya tampungnya delapan penumpang dan kondisi di dalam mobil yang lebih lapang. Bagi pemilik, mobil ini juga meminimalisir biaya perawatan karena terkenal dengan mesinnya yang tahan banting dan perawatan yang mudah. Suzuki APV juga dilengkapi ground clearance yang cukup tinggi sehingga aman melewati berbagai jenis jalan.

5. Daihatsu Luxio

Mobil yang satu ini juga dapat diadu dengan yang lain dalam menyajikan kenyamanan untuk perjalanan anda. Daihatsu Luxio memiliki dimensi yang lapang dan bergaya Boxy atau kotak, sehingga mobil ini layak untuk dipertimbangkan. Begitu pula, mobil ini juga dihadirkan dengan berbagai fitur canggih untuk yang bisa digunakan selama perjalanan.

6. Nisan Evalia

Nisan Evalia memiliki pintu geser sehingga mempermudah penumpang saat naik ataupun turun. Mobil merk ini tidak kalah saing dengan jenis mobil lainnya karena juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Teknologi teknologi mesin dan transmisi yang lebih efisien dengan harga yang dibandrol cukup terjangkau yakni 176 juta rupiah.

Baca Lainya:  Mana lebih besar penghasilan Youtuber VS Blooger

Ketika menentukan jenis mobil apa yang akan digunakan sebagai alat transportasi usaha travel Anda, tentu saja Anda harus cek terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan jenis mobil tersebut, agar mudah dalam perawatan dan perbaikannya. Jangan sampai membuat Anda kesulitan ketika akan melakukan perbaikan, misalnya mencari bengkel resminya atau spare partnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.