Cara Berjualan Online Di Lazada

info | Lazada mungkin sebagian besar sobat jadi berkah sudah tidak asing lagi mendengar istilah lazada.Lazada adalah salah satu website yang bekerja di dibidang E-Commerce atau toko online,Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia,Lazada melayani pengiriman hampir seluruh masyarakat di indonesia dan lazada ini sudah di percaya oleh masyarakat luas adalah salah satu toko online yang terbukti terpercaya di indonesia karena terbukti mengirim barang sesuai pesanan dan pelayanan yang memuaskan.

Untuk teman teman sobat jadi berkah yang tertarik ingin berbisnis online teman teman bisa mendaftarnya untuk menjadi mitra kerja lazada untuk menjadi seler ataupun reseller disini.Tidaklah sulit untuk berjualan di lazada,Lazada indonesia memberi kemudahan untuk masyarakat luas untuk bekerjasama dengan Lazada,yuk simak bagaimana caranya mendaftarnya agar bisa berjualan di lazada:

  1. cara jualan di lazada

    Teman teman bisa mengunjungi alamat website Lazada Indonesia di https://www.lazada.co.id/ lalu teman teman bisa klik pada menu di atas Menjadi Seller,bila kurang jelas perhatikan gambar di atas.

  2. cara jualan di lazada

    Lalu teman teman akan dibawa ke halaman selanjutnya dan teman teman bisa meng klik menuju langkah pertama dalam pendaftaran,teman teman bisa melihat contoh gambar di atas.

  3. cara jualan di lazada

    Teman teman bisa melengkapi formulir pendaftaran online dengan benar .

  4. isi formulir dengan benar lalu klik tombol validasi dengan cara klik tahan tarik ke kanan sampai ada tulisan saya bukan robot
  5. lalu klik konfirmasi pada pojok kanan bawah
  6. cara jualan di lazada

    Selanjutnya teman teman di arahkan ke halaman berikutnya untuk mengisi formulir info bisnis dan data alamat toko,teman teman bisa melihat contoh gambar diatas.

  7. Apabila teman teman sudah mengisi semua kolom formulir data toko dengan benar teman langsung aja klik tombol KIRIM di pojok kanan bawah.
  8. cara jualan di lazada

    Selanjutnya teman teman melanjutkan langkah terakhir yaitu teman teman disuruh untuk mengirim data berkas seperti :

    Dokumen & Kontrak

    Tipe yang diizinkan adalah gambar, berkas Pdf, dan dokumen Ms word

    *Dokumen Informasi Bank
    Halaman depan buku bank (dibutuhkan untuk verifikasi)
    *Nomor Identifikasi (KTP/SIM/Paspor/Lainnya)
    bila kurang jelas teman teman bisa perhatikan gambar di atas
  9. Selanjtunya bila teman teman sudah melengkapi data berkas di atas ,teman teman langsung aja klik tombol kirim.

Ok teman teman semoga ulasan ini bermanfaat dan semoga usaha teman teman dalam bisnis berjualan online berjalan dengan lancar dan sukses membawa keberkahan dan menjadi berkah untuk kita semua,amin

Baca Lainya:  Video Viral Di Duga Oknum TNI Memukul Petugas SPBU Wanita

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.