4 Contoh Bisnis online yang menjanjikan

Jadiberkah.com | 4 Contoh Bisnis Online Yang Manjanjikan,seiring perkembangan ekonomi yang terus meningkat, membuat kebutuhan manusia meningkat pula. Namun tidak semua kebutuhan seseorang bisa terpenuhi, ada banyak alasan yang melatar belakanginya, salah satu alasan yang membuat kebutuhan atau pun keinginan seseorang tidak terpenuhi adalah minimnya pendanaan. Kebutuhan yang tidak tidak dapat terpenuhi ini akan sangat menyakitkan bagi Anda yang sangat menginginkan kebutuhan tersebut, namun Anda tidak perlu khawatir lagi, karena perkembangan teknologi akan senantiasa membantu Anda. Yakni dengan memulai bisnis online yang sangat menjanjikan.

Ada banyak alasan mengapa bisnis online sangat di anjurkan pada era digital ini, adapun alasannya adalah, Pengguna internet yang semakin meningkat, Kerja tidak terikat oleh tempat (dimana saja), Target pasar begitu luas serta alasan lainnya. Agar bisnis online yang dirintisnya menjadi suatu usaha besar yang sukses, Anda harus memiliki pola pikir layaknya orang sukses seperti, tekad dan niat yang kuat, disiplin, pekerja keras, berani mengambil resiko serta mempunya planning dan target kedepannya.
Ada beberapa bisnis Online yang sangat menjanjikan dan tidak akan menyita waktu kumpul anda dengan keluarga berikut Adalah bisnis yang bisa Anda kerjakan dirumah dengan modal kecil pula.

Baca Lainya:  Iklan selain adsense yang terbukti membayar tertinggi

Toko Online Shop

Jika Anda pengguna smartphone Alangkah baiknya mencoba bisnis yang banhyak diburu ini yakni toko online (olshop). Bisnis ini sangat mudah untuk dikerjalan oleh Anda, Anda hanya perlu menentukan barang yang hendak Anda jual di Olshop ini, entah itu kuliner, aksesoris dan lain-lain. Carjanya pun juga sangat mudah Anda hanya perlu memposting melalui akun media sosial anda seluas yang Anda bisa. Anda juga bisa menggunakan Google ADS atau piun blog pribadi untuk tempat promosi. Karena kebutuhan pertama untuk kelancara bisnis ini adalah koneksi internet, maka anda bisa melakukannya di mana saja tanpa mengurangi waktu kumpul anda dengan keluarga.

Youtuber

Berbicara tentang youtuber mengingatkan kembali kepada Atta Halilintar, seorang yang mampu meraup jutaan bahkan triliunan rupiah dari akun yuotubenya. Menggeluti bisnis menjadi youteber dapat dikatakan gampang-gampang susah. Namun Anda tidak perlu khawatir atau cemas karena pendapatan yang bisa Anda peroleh sangat besar bisa mencapai jutaan rupiah perbulan. Langkah-langkahnya pun sangat sederhana, Anda hanya perlu membuat Akun You tube sendiri dan mengisinya dengan konten-konten menarik serta orisinil yang mampu menarik perhatian pengguna youtube lainnya. Siapa yang akan membayar? Jika konten Anda ramai pengunjung pihak google yang akan membayar anda dengan cara mengkaitkan akun youtube anda ke Google Ads, endorse atau juga anda akan mendapatkan bayaran dari iklan sponsor.

Baca Lainya:  Tips Bisnis online di instagram

Menjual Tulisan

Kebutuhan sebuah konten pada blog-blog tertentu membuat lowongan kerja sampingan yang sangat dinanti-nanti. Bagi Anda yang mempunyai hobby menulis alangkah baiknya mencoba menulis dan menjualnya kepada para blogger. Syarat yang dibutuhkannya pun cukup mudah yakni artikel yang Anda jual haruslah original, menarik serta anda harus tepat waktu menyelesaikan orderan tersebut.

Baca Lainya:  Cara memulai bisnis afiliasi dengan tokopedia

Menjadi Blogger

Menjadi seorang blogger hampir sama dengan menjual tulisan kepada para pengelola blog yakni berkecimpung didunia jurnalistik. Namun jika Anda menjadi seorang blogger Anda dapat mengelola tulisan anda sendiri dan mempostingnya pada akun pribadi anda, seperti kompasiana, wordpess, tulisanku.com dan lain-lain. Jika tulisan Anda orisinil dan menarik Anda akan mendapatkan banyak pembaca ataupun pengunjung (view), dari view tersebutlah pendapatan anda. Menjadi seorang bloger haruslah mempunyai tingkat kesabaran dan ketelatenan yang tinggi karena harus memulainya dari awal. Namun jika anda sudah terbiasa, menjadi seorang blogger akan membantu anda untuk menopang prekonomian.
Dari 4 contoh bisnis online yang disebutkan diatas, masih banyak bisnis yang bisa anda lakukan dan tidak akan menyita waktu kumpul anda dengan keluarga tinggal anda terus mengasa dan mengembangkan ide hingga mendatangkan rupiah. Bisnis apapun itu jika Anda tekuni akan mendatangkan kepuasan bagi Anda sendiri baik berupah penghargaan atau pun berupah finansial. Selamat mencoba

Kontributor: Muhamad yasin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.