Awas hati hati penipuan situs prakerja

Jadiberkah.com – Awas hati hati penipuan situs prakerja,mengingat begitu santernyavakhir akhir ini oemberitaan di berita televisi yang memberitakan kebijakan pemerintah yang memberi kartu prakerja yang diberikan kepada siapapun yang yang tidak bekerja atau belum bekerja bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah dengan cara mendaftarkan diri sesuai peraturan dan persyaratan yang berlaku.

Untuk menghindari kasus penipuan pendaftaran kartu prakerja yang dirilis situs pra kerja menghimbau untuntuk semua calon peserta yang mendaftar di situs prakerja untuk lebih hati hati dengan situs dan email penipuan yang tidak bertanggung jawab.

Baca Lainya:  Siapa itu Sodiq Monata..?

Dilansir dari situs prakerja.go.id menghimbau sebagai berikut” Situs resmi program Kartu Prakerja adalah prakerja.go.id. Kami menghimbau akan para pendaftar untuk berhati-hati akan adanya situs-situs lain yang berjudul mirip (seperti Prakerja.id) yang tidak terafiliasi dengan program ini sama sekali.

Kami juga meminta para pendaftar untuk berhati-hati jika menerima email dari alamat domain yang bukan prakerja.go.id. Kami mohon agar email-email seperti itu diabaikan atau dilaporkan sebagai spam.

Baca Lainya:  Heboh Kambing Di Gendong Dibonceng Ojek Online

Program Kartu Prakerja tidak memungut biaya apapun dalam proses pendaftaran. Kami himbau agar para pendaftar juga selalu berhati-hati jika ada permintaan untuk membayar atau mentransfer sejumlah dana demi mendapatkan Kartu Prakerja”

Perlu diperhatikan bagi semua pelamar agar lebih teliti dan memahami situs pendaftaran baik situs website resmi maupun email resmi agar Anda terhindar dari korban penipuan yang berkedok mengatasnamakan situs prakerja resmi milik pemerintah.

Baca Lainya:  Faktor yang mempengaruhi harga motor bekas

Semoga bermanfaat dan salam sukses dari kami.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.