7 Software Web Design yang Sering Dipakai

7 Software Web Design yang Sering Dipakai

Jadiberkah.com – Jika Anda memiliki cita-cita  menjadi web designer, Anda harus mulai belajar apa saja yang dipahami dan disiapkan terlebih dahulu. Untuk mengembangkan suatu website, Anda perlu belajar memahami software pendukung untuk desain website. Nah berikut ini ada 7 Software Web Design Yang sering Dipakai untuk mendesain suatu website.

Dengan bantuan Software Web Design yang Sering Dipakai, Anda nantinya bisa membuat design template website dengan lebih cepat loh. Bukan hanya semakin efisien waktu, namun sara menggunakan software tersebut juga terbilang mudah. Dalam ulasan berikut ini adalah software yang recomended untuk dipakai dalam mendesain suatu website.

7 Software Web Design yang Sering di Pakai

Proto.io

  • Proto.io merupakan salah sebuah aplikasi software web design yang baik guna membuat prototipe desain lantaran software ini sudah dilengkapi aneka fitur menarik. Sehingga Anda bisa bekerja dengan mudah hanya dengan drag and drop di aplikasi ini. Proto.io juga merupakan aplikasi yang tergolong cukup populer sebagai software web design berbasis web, tetapi kamu juga bisa log menggunakannya di Android atau iOS.

Pidoco

  •  Pidoco ialah sebuah aplikasi berbasis web guna merancang sebuah prototype berbasis antar wajah di sebuah website, wireframe, interaktif, enterprise dan aplikasi mobile. Aplikasi satu ini pun akan memberikan kemudahan bagi pengguna dengan melengkapi fitur drag and drop, kolaborasi, dan aneka hasil rancangan terbaik yang ditujukan untuk para klien atau kolega.

Figma

  •   Figma merupakan salah sebuah Software yang dapat membantu pembuatan mockup website, software ini pun mampu mendesain web multi guna. Sehingga Anda dapat menggunakannya dalam pembuatan mockup dan wireframe. Kamu juga bisa menggunakannya secara gratis dan pastinya bisa berkolaborasi dengan time dalam pembuatan design website karena software ini merupakan tools design web terpercaya bagi sebagian besar proyek dengan klien.

Canva

  •  Canva merupakan salah sebuah tools yang berperan dalam mendesain web secara gratis. Dengan menggunakan canva kamu bisa memakai software ini sebagai alat desain web terbaik, Meskipun ini tools tidaklah sepenuhnya software web design. Tetapi kamu tak perlu cemas karena kamu bisa menggunakan Canva dalam pembuatan desain yang apik dalam mendukung template web.

WebFlow

  • WebFlow merupakan software terbaik untuk membuat tampilan website semakin menarik. Bahkan melalui WebFlow kalian bisa lebih mudah mengaplikasikan pekerjaan pasalnya aplikasi ini sudah didukung fitur sekali klik guna membuat tampilan website yang sesuai keinginan Anda.

Power Mockup

  • Power Mockup adalah sebuah tools yang berbentuk add-on dari Microsoft Power Point. Jika sudah terunduh tools ini akan menjadi fungsi tambahan di dalam Power Point itu sendiri. Jika sebelumnya Power Point hanya digunakan sebagai presentasi, kini Anda dapat membuat mockup di dalamnya dengan mudah bak membuat file presentasi pada PP. Semua itu bisa Anda lakukan hanya dengan sekali klik maka komponen yang di inginkan di mockup project.

Invision

  •  Invision sebagaimana tools terbaik ini akan memungkinkan Anda dalam mengubah desain menjadi prototipe interaktif, bahkan tergabung dalam transisi dan animasi. Tidak hanya itu saja alat ini pun meliputi antarmuka desain dan kolaborasi yang memiliki kemampuan dengan control dan sinkronisasi, jadi membuat tools ini menjadi multi faceted yang baik dalam sejumlah kebutuhan designer.

Itulah ke 7 software terbaik untuk desain web yang bisa kalian gunakan jika ingin tampilan web sempurna dan tampak professional. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.