7 kelebihan Honda Br-v yang patut dipertimbangkan

Jadiberkah.com | 7 Kelebihan Honda BR-V yang Patut Dipertimbangkan,Bicara mobil SUV, Honda BR-V adalah salah satu varian mobil Honda yang bisa anda pilih. Honda BR-V termasuk mobil yang masih baru di tanah air. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di GIAS tahun 2015 lalu. Meski terbilang baru, namun peminatnya cukup bejibun lho di Indonesia.
Bukan hanya karena layanan services Honda yang bagus dan mudah didapatkan, melainkan karena Honda BR-V memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki mobil SUV lain di kelasnya. Untuk anda yang berencana membeli mobil berjenis SUV, mungkin beberapa kelebihan Honda BR-V ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Kabin Lebih Luas

Meski bukan yang terluas di kelasnya, namun kabin yang dimiliki oleh Honda BR-V ini lebih dari cukup. Anda tidak akan desak-desakan ketika berada di dalam kabin Honda BR-V. Kabin yang dimiliki oleh Honda BR-V mampu memberikan rasa nyaman yang cukup ketika melakukan riding jauh.
Anda yang memiliki badan sintal sekalipun bisa masuk dengan mudah ke dalam kabin Honda BR-V ini. Perjalanan akan menjadi lebih nyaman walaupun jaraknya cukup jauh.

Baca Lainya:  Sikap terpuji sang porter Stasiun Pasar Senen

Konsumsi Bahan Bakar Irit

Honda BR-V juga termasuk jenis mobil yang cukup ekonomis. Bukan tanpa alasan, ini karena Honda BR-V memiliki daya konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit ketimbang mobil lain di kelasnya. Mobil Honda BR-V ini hanya membutuhkan 1 liter bensin saja untuk menempuh jarak 13,2 KM.
Mobil ini cocok digunakan oleh anda yang memang memiliki budget minimal yang ingin merasakan mobil berkelas. Karena mobil ini memiliki sistem injeksi yang sudah tentu dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Lebih Bertenaga

Dari sisi power, Honda BR-V ini juga memiliki tenaga yang cukup baik. Honda BR-V sudah dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1497c SOHC I-VTEC. Dengan mesin yang dimilikinya ini membuat Honda BR-V mampu memberikan tenaga yang cukup baik saat dikendarai.
Bukan hanya itu, Honda BR-V juga mampu melaju dengan baik di berbagai medan, bahkan tanjakan sekalipun. Mobil ini menjadi mobil yang tepat digunakan ketika akan mudik ke kampung halaman.

Baca Lainya:  Kawal Dana Desa Wonokromo Alian Bebas Korupsi

Memiliki Kaca Heat Rejecting Tinted Glass

Salah satu kelebihan Honda BR-V yang mungkin harus anda pertimbangkan dengan baik ketika akan membeli mobil adalah fitur Kaca Heat Rejecting Tinted Glass. Dimana fitur yang dimiliki Honda BR-V ini mampu menyaring sinar matahari berlebih yang bisa menimbulkan panas ke dalam kabin.
Dengan kaca ini maka suhu dalam kabin akan lebih terjaga dengan baik. Penggunaan cahaya akan tetap cukup di dalam mobil tanpa suhu panas yang masuk ke dalam kabin.

Baca Lainya:  Mengatasi pompa air tidak keluar air saat musim kemarau

Posisi Riding Lebih Nyaman

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Honda BR-V adalah dari riding position. Baik jok depan ataupun jok belakang dibuat dengan posisi yang baik. Sehingga dapat membuat nyaman ketika kita kita melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil Honda BR-V ini.

Dilengkapi Dengan AC Digital

Untuk meredam panas berlebih dan menstabilkan suhu, maka Honda BR-V juga sudah dilengkapi dengan AC. Namun AC yang digunakan bukan yang manual, melainkan sudah menggunakan AC digital yang lebih canggih dari AC mobil generasi sebelumnya.

Menggunakan Lampu LED

Sedangkan untuk bagian penerangan, Honda BR-V sudah mengadopsi lampu LED. Hal ini memaksimalkan sistem penerangan yang dimiliki oleh Honda BR-V. Selain itu, lampu LED juga akan lebih kuat, awet dan tahan lama bahkan tahan dalam semua kondisi.

Kontributor : Mustakim

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.