6 Film Barat Recommended buat kamu

Jadiberkah.com | Film Barat Rekommend buat kamu.

Film adalah hiburan yang sangat dibutuhkan dan disukai oleh kebanyakan manusia. Bahkan ada banyak orang yang rela menghabiskan banyak duit untuk menyaksikan film-film favoritnya hingga berulang kali. Menonton film hingga larut malam juga adalah suatu hal yang lumrah dilakukan oleh para maniac film.
Jenis-jenis film yang ada juga terus mengalami perkembangan untuk memberi hiburan pada masyarakat dan juga untuk menuangkan imajinasi seorang penulis untuk menciptakan cerita tersebut. Ada banyak sekali genre film seperti, romance, horor, trailer, comedy, sad, action dan lainnya.

Para pembuat film dari berbagai negara pun selalu gencar untuk menciptakan suatu hal yang baru dalam film yang ia buat untuk memikat perhatian dunia. Tentu saja, setiap negera memiliki cerita, teknik, tokoh, genre yang berbeda.
Seperti negeri Ginseng, Korea yang terkenal dengan kisah cintanya yang manis dan manja hingga membuat anak muda mabuk cinta hingga ke ubun-ubun kepala.
Negara India yang juga terkenal dengan kisah cintanya yang rumit dan mengharu biru namun sukses membuat kaum ibu dan bapak mengenang usia muda mereka kembali.
Negara bagian Barat juga tidak kalah saing dengan negara-negara lainnnya. Bahkan film-film yang mereka tayangkan selalu sukses membuat dunia takjub akan kisah dan teknik pembuatan film yang sangat baik.
Membahas film Barat tak kalah menyenangkan dengan Film Korea. Untuk itu, dalam tulisan kali ini saya akan merekomendasikan film-film Barat yang harus kamu tonton. Awas yah, jangan sampai ketagihan ke bioskop untuk menontonnya.

Baca Lainya:  Cara Menambahakan Jasa Ekspedisi Shopee

  1. Joker (2019)
    Sepertinya kamu sudah tahu tentang film ini atau bahkan sudah menontonnya. Film ini yang sukses menghipnotis jutaan manusia. Buat yang belum menonton, ini harus ada dalam list film yang akan kamu tonton. Film ini bercerita tentang seorang komedian gagal bernama Arthur Fleck yang mencari pekerjaan di Gotham City.
    Arthur menjalani kehidupan yang naik turun bahkan dikucilkan, dibully, diejek bahkan dihina oleh banyak orang. Hal ini membuat ia sakit hati yang berkepanjangan dan akhirnya menjadi mastermind kriminal dan menjadi seorang JOKER.
  2. Zombieland: Double Tap
  3. Film ini sebelumnya sudah pernah tayang dibioskop tahun 2009 lalu, buat anak mudan zaman sekarang mungkin belum pernah menyaksikan film ini. Namun, kamu sudah bisa menyaksikan film ini dibiokop pada tanggal 06 oktober 2019.
    Ada perbedaan film ini dengan film sebelumnya. Pada sekuel 2009 lalu, film ini menceritakan perjalanan dan petualangan dari Wichita, Tallahassee, Little Rock dan juga Colombus. Berbeda dengan yang sekarang yang lebih menyeramkan dari film sebelumnya, selain itu juga dibintangi oleh aktor-aktor baru.
  4. Maleficent: Mistress of Evil
    Kisah dalam film ini menceritakan tentang kisah cinta Aurora yang menikah dengan Pangeran Philip. Akan tetapi pernikahan yang harusnya bahagia berubah menjadi malapetaka bagi Maleficent karena kepercayaannya kepada bangsa manusia yang masih rapuh, ditambah dengan pertikaian antara negeri King John dan negeri peri.
    Pada akhirya peperangan tak bisa dielakkan hingga membuat kekacauan yang begitu riuh diantara kedua makhluk yang berbeda tersebut.
    Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning dan Haris Dickinson. Film ini sudah mulai tayang di Indonesia sejak 16 oktober lalu dan disambut hangat oleh para maniac film.
  5. Frozen 2
    Ini wajib banget ada dalam list kamu. Ini adalah lanjutan dari kisah Frozen yang rilis 2013 lalu. Salah satu film dari Diney yang menyihir jutaan manusia dari berbagai kalangan, terutama anak-anak kecil begitu menyukai film ini bahkan tak bosan menontonnya berulang kali. Nah, kamu harus mulai menabung untuk mengajak adikmu ke bioskop, karena frozen 2 akan segera tayang di bioskop tanggal 20 November 2019.
  6. Charlie’s Angels
    Masih tentang film yang di remake ulang. Charlie’s Angel ini sudah pernah rilis pada tahun 2000 lalu. Dimana film ini bercerita tentang 3 agen perempuan yang bekerja dengan Charlie. Ketiga agen ini bukankah agen biasa, mereka memiliki kapasitas dan kelebihan tersendiri untuk mengalahkan para penjahat untuk menjalakan misinya.
  7. The Addams Family
    Film ini juga sudah pernah tayang dan merajai tangga perfilman di era-nya. Film ini rilis pada era 90-an dan kini di remake kembali dengan tampilan yang berbeda dan bergenre animasi. Kisah ini terfokus pada keseharian dari keluarga Addam yang aneh dan unik. Nah, film ini sudah bisa kamu saksikan dibioskop sejak 9 oktober lalu.
Baca Lainya:  Penyalur Kejar Paket di karawang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.