Penyebab dan cara mengatasi Free Fire Lag

Jadiberkah.com – Penyebab dan Cara Mengatasi Free Fire Lag.
Banyak hal yang menyebabkan kekalahan saat memainkan game Free Fire. Mulai dari kurangnya kekompakan antar tim hingga masalah lag atau perangkat lambat saat memainkan game ini.

Masalah Lag atau perangkat lambat, harus diatasi dengan cara tertentu sehingga terasa nyaman saat bermain Free Fire. Karena itu, agar tidak mengalami Lag atau lambat saat memainkan game Free Fire, Anda harus tahu terlebih dahulu penyebab Free Fire lambat dan cara mengatasinya.
Free Fire sebenarnya adalah permainan yang cukup mudah untuk dimainkan, bahkan pada ponsel RAM 1GB. Namun jangan mengesampingkan kemungkinan ponsel yang memiliki kapasitas RAM lebih tinggi juga akan mengalami kelambatan atau kelambatan saat memainkan game ini. Berikut adalah penyebab Free Fire lambat atau lambat dan cara mengatasinya:

Baca Lainya:  Cara menjaga agar ponsel anda tidak cepat panas

Masalah jaringan

Masalah jaringan yang sering terjadi adalah perpindahan jaringan 4G ke jaringan H +. Ini membuat Free Fire melambat atau ketinggalan saat bertarung dalam gim. Kami menyarankan Anda untuk terlebih dahulu memeriksa jaringan Seluler Anda sebelum memainkan game ini, atau melakukan tes jaringan dengan memasukkan mode klasik Free Fire.

Untuk mengatasi penghindaran perpindahan jaringan 4G ke H +, Anda dapat mengetik * # * # 4636 # * # *, maka informasi perangkat akan muncul, pilih Hanya LTE. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa hanya jaringan 4G yang digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan jenis smartphone yang Anda gunakan.
Grafis Tidak Sesuai Dengan Kemampuan Perangkat

Baca Lainya:  Harga dan Spesifikasi Opo F11

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.