Mana lebih baik PC Gaming atau Mobile Gaming


Jadiberkah.com – Mana yang lebih baik, PC Gaming atau Mobile Gaming?.
Seiring waktu tren yang berubah sekarang mencoba industri game yang memilih antara PC Gaming atau Mobile Gaming. Jika dulu bermain hanya terbatas pada konsol seperti Playstation, Nintendo. Sekarang sejak kehadiran ponsel pintar, tren telah berubah.

Sejak munculnya game bergenre MOBA seperti Mobile Legends, kebiasaan gamer pc telah berubah. Karena legenda seluler dan Dota 2 menawarkan game yang secara genetis baik, gameplay dan mengharuskan kami untuk menjadi strategi yang cerdas.

Industri game seluler telah menjadi hype berkat kehadiran ponsel pintar yang saat ini kami gunakan. Para pengembang, berlomba membuat, mendesain, dan merilis game yang benar-benar sesuai dengan selera pasar. Selain legenda seluler ada juga game PUBG, Free Fire, dan banyak game lainnya.

Lalu apa perbandingan dari 2 topik yang akan kita bahas ini? apa kelebihan Personal Computer dan Mobile Gaming? Untuk membahasnya kita merujuk pada artikel di bawah ini.

PC Gaming atau Mobile Gaming?
Layar Lebar Luas
Layar ponsel dan PC jelas berbeda. Inilah perbedaan yang jelas antara keduanya. Karena mungkin kebiasaan gamer yang lebih dulu sebelum “bermigrasi” ke gamer seluler, adalah faktor yang nyaman di layar kecil. Karena pada dasarnya nyaman atau tidak, bermain di ponsel dan PC adalah faktor kebiasaan.
Jika Anda lebih suka bermain dengan layar yang lebih luas, dengan dukungan kursi yang nyaman dan pegangan mouse, pilih PC gaming. Menurut gamer layarnya jelas lebih besar untuk sebuah pc daripada ponsel,karena layarnya sangat penting ketika gamer bermain.
Kebutuhan layar besar, dan permainan PC lebar tentu saja unggul. Jelas jika kita membandingkan layar mana yang lebih lebar antara PC dan ponsel. Karena layar besar seperti properti wajib seorang gamer.

Game Daleman, Pemain Harus Membayar?
Semua game gratis, yang ada di pasaran, sebenarnya tidak semua fitur di game gratis. Ada satu fitur yang mengharuskan pemain untuk “membayar” pada pengembang penyedia game. Salah satu contohnya adalah game mobile FIFA, memang game tersebut dapat diunduh secara gratis dan dapat dimulai dengan intro. Namun seiring waktu koin-koin dalam game habis. Dan ini adalah pemain “terpaksa” harus mengeluarkan uang untuk melakukannya.

Baca Lainya:  Penyebab dan cara mengatasi Free Fire Lag

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.