ย  ย 

Doa berhubungan badan suami istri lengkap dan tata caranya

Jadiberkah.com – Doa berhubungan badan suami istri lengkap dan tata caranya.Berhubungan badan adalah suatu kewajiban yang dilakukan oleh suami istri.dimana suami istri saling melengkapi untuk bisa saling cinta penuh kasih sayang.

Selain itu sebelum melakukan hubungan badan,kita di wajibkan untuk mengawali dan meng akhiri dengan doa agar keturunan kita barokah dan menjadi anak yang Sholeh dan Solehah dan juga pada saat kita melakukan hubungan suami istri tidak dicampuri rasa nafsu yang datang karena setan.
Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Abdullah bin Abbas dituturkan, Rasulullah SAW bersabda: “Jika salah seorang di antara kalian hendak mencampuri istrinya, maka hendaknya membaca doa:

Baca Lainya:  Doa masuk dan keluar rumah lengkap dan artinya

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุฌูŽู†ู‘ูุจู’ู†ูŽุง ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ูŽ ูˆูŽุฌูŽู†ู‘ูุจู ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ูŽ ู…ูŽุง ุฑูŽุฒูŽู‚ู’ุชูŽู†ูŽุง

(Dengan menyebut nama Allah. Ya Allah jauhkanlah kami dari setan. Dan jauhkan setan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami (anak keturunan).”

Sebelum melakukan hubungan suami istri sebaiknya anda berdoa terlebih dahulu sebagi berikut:

Doa bersetubuh ketika mengeluarkan air mani

Ketika mengeluarkan ari mani juga harus berdoa agar air mani yang dikeluarkan bisa memberikan keturunan yang baik. Adapun doa ketika mengeluarkan air mani yaitu:

Baca Lainya:  Ijab qobul dalam pernikahan secara lengkap

ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู€ู€ู€ู…ู‘ูŽ ุงุฌู’ุนูŽู€ู€ู„ู’ ู†ูุทู’ููŽุชูŽู€ู€ู†ูŽุง ุฐูุฑู‘ ููŠู‘ูŽุฉู‹ ุทูŽูŠูู‘ู€ู€ุจูŽุฉู‹

โ€œAllahummajโ€™alnuthfatna dzurriyyatan thayyibahโ€.

Arti dari doa ini yaitu ya Allah, semoga sperma yang kami keluarkan bisa menghasilkan keturunan yang baik.

Bermacam Gaya Seks

Perlu diketahui dalam Islam tidak melarang dalam memilih gaya bercinta. Improvisasi dalam bercinta sangat diperlukan agar suami tidak merasa jenuh.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.