Cara menghapus akun blog lupa email dan sandi dengan mudah

Jadiberkah.com – cara menghapus akun blog lupa email dan sandi dengan mudah.
Mungkin teman teman atau saudara disini ada yang mencari cara bagaimana cara menghapus akun blog atau blogspot tetapi tidak bisa masuk ke akun blog atau mungkin anda lupa dengan username dan password tentu hal ini sangat membingungkan bagaimana cara agar akun blog tersebut bisa dihapus.

Singkat cerita,mungkin dulu sebelum membuat blog anda tidak memfikirkan jangka panjang dan hanya bersifat sesaat.biasanya blog tersebut berisi cerita atau novel tetapi cerita tersebut mungkin adalah sebuah cerita hidupnya pada waktu itu mungkin saking bingungnya pengin curhat dan blog menurut dia adalah tempat yang pas untuk mencurahkan segala Unek unek yang dia alami.

Baca Lainya:  Menambahkan tombol follower pada blog dengan mudah

Tetapi waktu demi waktu artikel atau postingan tersebut pada blog di anggap mengganggu setelah dia menjalani hidup yang baru.nah solusi yang tepat adalah menghapus akun blog yang dulu sempat dibuatnya.
Tetapi gak semulus itu untuk melakukan proses penghapusan karena akun blog yang sudah lama dan pas kebetulan anda lupa sandi dan username tentu ini adalah masalah yang sebenarnya tidak mudah untuk diselesaikan.
Memang secara sepintas masalah ini adalah masalah yang rumit dan sangat mustahil untuk bisa diselesaikan untuk proses penghapusan akun.
Yuk anda bisa coba langkah demi langkah semoga bisa membantu untuk proses penghapusan akun blog yang anda buat.

Dapatkah saya menghapus blog tanpa akses akun..?ini adalah pertanyaan yang sering dicari.
Jika Anda tidak menginginkan blog lagi blog yang pernah Anda buat tetapi kini tidak dapat mengakses akun Blogger mungkin karena lupa email atau sandi tentu bukan hal biasa, Anda dapat meminta agar blog dihapus secara permanen dengan cara sebagai berikut.

Baca Lainya:  Cara mengganti logo faficon pada blogspot

Untuk menghapus blog:

  1. Pertama-tama anda bisa mencoba memulihkan Akun Google Anda terlebih dahulu
  2. Jika anda tidak ingat sama sekali alamat email yang dulu digunakan untuk membuat akun Blogger,
  3. pulihkan alamat email Anda.Setelah alamat email didapat, anda bisa pulihkan informasi masuk akun blogger Anda klik disini
  4. Jika Anda tetap saja masih tidak dapat mengakses akun blogger anda ,anda bisa mengisi formulir di bawah ini:
Baca Lainya:  Cara menambahkan gambar pada blog

Jika dapat kami verifikasikan bahwa Anda adalah satu-satunya penulis blog akun anda dan tidak ada kontribusi baru lainnya, blogger akan menghapus blog Anda.

Pengecualian: Meskipun Anda adalah satu-satunya dan admin dari akun blogger atau penulis dan tidak ada kontribusi baru lainnya, blogger mungkin tidak akan menghapus blog jika:

Blogger menetapkan bahwa blog tersebut tetap tersedia untuk publik demi kepentingan umum, misalnya blog yang layak diberitakan.
kami tidak dapat memverifikasi kepengarangan, termasuk saat blog ditulis secara anonim atau menggunakan nama samaran.

Catatan: blogger hanya dapat memproses permintaan untuk menghapus seluruh blog, bukan sebagian saja.

Semoga bermanfaat.

Sumber referensi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.