Yuk Intip 3 Daftar Situs Investasi Emas Online Terpercaya!

Jadiberkah.com – Investasi emas bila dibandingkan dengan investasi jenis lainnya, jauh lebih banyak peminatnya. Selain modal awal untuk investasi golongan ini termasuk murah, adapun keuntungan lainnya yang banyak dilirik oleh investor emas. Maka tidak heran kalau saat ini banyak situs investasi emas online yang tersedia di dunia maya.

Meski demikian, jangan mudah tergiur dengan ragam penawaran yang ada pada situs investasi emas online di internet. Karena tidak sedikit oknum yang memanfaatkan peluang untuk menipu orang dengan topeng investasi emas murah.

situs investasi emas online

Oleh sebab itu berikut ini kami berikan daftar situs online investasi emas yang tidak hanya terpercaya, namun juga terbaik di bidangnya. Mau tahu apa saja? Yuk simak!

Daftar Situs Investasi Emas Online Terpercaya

situs investasi emas online

Tokopedia

Tidak hanya dikenal sebagai e-commerce yang menyediakan ragam kebutuhan, menariknya Tokopedia juga menyediakan fitur terbaru, yakni Layanan Tokopedia Emas.

Baca Lainya:  Peluang Usaha Tambal Ban Nitrogen yang Menggiurkan

Fitur yang sudah hadir pada awal tahun 2019 lalu ini mengggandeng PT Pegadaian (Persero) untuk mengajak masyarakat atau pengguna aplikasi tersebut untuk investasi emas.

Dan yang paling menarik dari Tokopedia adalah Anda bisa menabung emas mulai dari Rp500 saja, yang kemudian nantinya setiap gram dari emas yang Anda beli akan dikonversikan menjadi emas batangan dalam bentuk fisik. Untuk menjaga keamanan dari emas yang Anda beli tersebut akan diamankan oleh Pegadaian.

 

Bukalapak

Sebelum Tokopedia menawarkan menabung emas, ternyata Bukalapak sudah lebih dulu menawarkan menabung emas dengan fitur BukaEmas.

Beda dengan Tokopedia, Bukalapak menawarkan penggunanya untuk mulai berinvestasi emas dimulai dari angka 0,0001 gram.

Baca Lainya:  Begini Cara Membeli Saham Online

Ditambah lagi Bukalapak untuk menyediakan program ini mereka menggandeng IndoGold. Bentuk investasi emas yang ditawarkan nantinya dalam bentuk fisik emas yang didapatkan dari Antam yang sudah bersertifikat dan dijamin keamanannya.

Emas baru bisa diambil oleh investor saat tabungan emas sudah senilai 1 gram emas.

 

Pegadaian

Mengikuti perkembangan zaman, pegadaian kini turut membuat aplikasi yang bernama Pegadaian Digital pada April 2018. Di aplikasi tersebut Anda dapat melihat semua isi produk yang ditawarkan, dan salah satunya tabungan emas.

Bila Anda tertarik, Anda bisa mendaftarkan diri melalui formulir dan dokumen penting lainnya yang disediakan oleh Pegadaian Digital. Segala informasi mengenai emas akan Anda dapatkan lengkap di aplikasi tersebut.

 

Jadi, sudah pastikan mau ikut situs investasi emas online terpercaya yang mana? Meskipun hanya ada 3 rekomendasi, tapi ketiganya merupakan situs investasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia loh! Yuk investasi emas!

Baca Lainya:  Kamu Harus Tahu! Ini Loh 3 Pentingnya Investasi Rumah

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.