Produk Apa yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban

Jadiberkah.com – Bisnis tambal ban kian marak di berbagai tempat terutama di perkotaan karena hasilnya memang menguntungkan. Apakah Anda tahu produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban?

Usaha tambal ban merupakan wujud dari jiwa wirausaha yang ada dalam diri seseorang. Banyak orang berhasil membuka bisnis dengan modal awal membuka tambal ban. Bisnis ini tentu sangat menguntungkan karena hanya mengeluarkan modal di awal untuk membeli peralatannya. Selanjutnya, Anda tinggal meraup keuntungan dari keahlian yang dimiliki. 

Cari Tahu Produk yang Dihasilkan dari Bisnis Tambal Ban

Saat Anda membuka usaha tambal ban tentu tidak hanya melayani jasa itu saja. Namun Anda bisa membuka usaha turunannya atau bisnis yang sejenis. Dengan begitu, sambil menambal ban bisa membuka servis lain yang dibutuhkan oleh kendaraan seperti : 

Servis Dongkrak 

Produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban di antaranya servis dongkrak. Setiap mobil mempunyai perlengkapan standar yaitu dongkrak. Namun lama-lama dongkrak tersebut akan rusak sehingga harus diperbaiki agar bisa berfungsi kembali. Seandainya ada customer yang dongkraknya rusak maka Anda bisa menawarkan jasa untuk memperbaikinya.

 

Baca Lainya:  Rincian Modal Usaha Bengkel Motor Paling Minim

Ganti Oli 

Anda juga bisa menawarkan jasa ganti oli untuk kendaraan motor atau mobil. Anda bisa meminta oli bekasnya pada mereka, lalu dijual kembali dengan harga Rp 3000,- – Rp 5.000,- per liter. 

 

Stel Velg 

Jasa stel Velg ini bisa Anda tawarkan pada konsumen karena tidak semua tambal ban memberikan servis ini. Pekerjaan tersebut hanya membutuhkan ketelitian dan kesabaran dalam melakukannya. 

 

Baca Lainya:  Ingin Mulai Berbisnis! Ikuti 3 Tips Contoh Cara Usaha Bengkel Motor

Pembuatan Karet Stopper Per Truk 

Setiap mobil truk sudah dilengkapi dengan karet stopper bawaan dari pabrik. Akan tetapi, karet stopper buatan yang terbuat dari ban truk bekas terbukti lebih awet dan lebih tahan lama dari pada bawaan pabrik. 

Oleh sebab itu, banyak pengguna truk yang lebih suka memilih karet stopper dari ban truk bekas. Pembuatan karet stopper per dari ban truk bekas sebagai peluang bisnis sampingan yang tidak boleh disepelekan.

Bisnis tambal ban bisa dengan membuka usaha sampingan lainnya yang banyak memberi pundi-pundi rupiah. Kini Anda sudah tahu produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban, bukan?

Baca Lainya:  5 Kiat Sukses Peluang Usaha Tambal Ban dan Ganti Oli, Pemula Wajib Tahu!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.