Peluang Usaha Tambal Ban Nitrogen yang Menggiurkan

Jadiberkah.com – Saat memulai bisnis tentu akan ada kendala yang dihadapi terutama dalam hal penjualan baik produk maupun jasa. Namun setelah rintangan tersebut terlewati seperti usaha tambal ban nitrogen maka hasilnya pun bisa menggiurkan.

Peluang bisnis ini bisa memberi omzet rata-rata Rp 30 juta per bulan. Sangat menggiurkan, ya? Hal ini didukung lokasi strategis karena terletak di SPBU sehingga banyak kendaraan yang mampir ke sana untuk mengisi bensin. Di samping itu, kendaraan tersebut tidak perlu jauh jika ingin mengisi angin nitrogen. 

Tips Membuka Usaha Ban Nitrogen dengan Omset Menjanjikan

Awalnya usaha isi angin berada di pinggir-pinggir jalan yang mudah Anda temui di mana saja. Namun kini isi angin tersebut bisa dilakukan di SPBU dengan sistem nitrogen. Berikut ini tips bisnis usaha ban nitrogen agar beromset besar.

Baca Lainya:  Apakah Bisnis Rental Mobil menguntungkan?

Jangan Membuat Janji Manis 

Dalam hal bisnis jangan menjanjikan keuntungan tinggi karena nanti termasuk money game. Sistem ini dilarang oleh pemerintah karena bisa merugikan salah satu pihak. 

 

Menghindari Ketergantungan pada satu SDM

Tips usaha tambal ban nitrogen berikutnya yaitu jangan tergantung pada satu SDM. Artinya, jangan ketergantungan tinggi pada salah satu keahlian SDM bagian tertentu seperti stylish atau chef.

 

Menghindari Ketergantungan Teknologi 

Anda jangan ketergantungan tinggi pada teknologi. Masalahnya karena teknologi bisa berubah dengan cepat. 

 

Baca Lainya:  Sudah Betulkah Perhitungan Usaha Bengkel Motor Yang Anda Tekuni? Yuk Cari Tahu!

Mencari Rekan yang Credible

Anda harus menghindari rekan bisnis yang belum terlihat kredibilitasnya. Selanjutnya, hindari tingginya daya tawar vendor karena sulit berpindah seperti franchisor business atau BBM. 

 

Menghindari Daya Tawar Tinggi dari Pelanggan 

Anda juga harus menghindari daya tawar tinggi dari pelanggan. Masalahnya yaitu pelanggan tersebut akan mudah memilih dan pindah tempat.

 

Harus Tahu Prosesnya

Anda harus mengetahui proses bisnis tersebut. Artinya, Anda harus menguasai cara mencari bahan baku sampai purna jualnya. 

Bisnis merupakan cara terbaik untuk Anda dalam mencari rezeki karena tidak tergantung pada orang lain. Bahkan Anda menjadi sangat dibutuhkan oleh banyak orang sebagai pembuka lahan pekerjaan. Misalnya Anda sebagai pelopor usaha tambal ban nitrogen yang kini diminati masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.