Wajib Tahu! Menu Warteg Kekinian Agar Omset Meningkat

Jadiberkah.com – Warteg atau warung tegal identik dengan masakan yang bukan hanya enak tapi harganya pun terjangkau oleh semua kalangan.  Beragam menu masakan sehari-hari dapat Anda temukan di warteg.

Apalagi warteg merupakan salah satu warung atau tempat makan yang mudah ditemukan.  Di pinggir jalan besar hingga jalan menuju komplek perumahan. Namun Anda perlu memiliki menu warteg kekinian agar berbeda dan mampu bersaing dengan yang lainnya.

Ide Usaha Kuliner Dengan Menu Warteg Kekinian

Warteg sekarang ini bukan hanya untuk kalangan bawah saja,  akan tetapi mulai disukai oleh berbagai kalangan.  Tak sedikit warteg yang ada justru menjadi pilihan untuk makan siang untuk para karyawan kantor.

Hal ini karena warteg menjadi salah satu usaha atau bisnis yang lebih berkembang juga memiliki konsep lebih modern. Apalagi ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan asalkan Anda memiliki sebuah nilai lebih. Bisa jadi suasana, pilihan menu yang lebih variatif atau pun kelebihan lainnya. 

Salah satu yang dapat Anda lakukan agar memiliki nilai lebih dibandingkan yang lainnya adalah menu warteg kekinian. Karena nyatanya banyak pembeli atau pengunjung warteg yang berasal dari kalangan anak muda. Anda dapat menyajikan beberapa menu kekinian yang disesuaikan,  seperti :

  1. Fried chicken dan juga kentang goreng.  Terkadang anak muda lebih menyukai makanan yang tidak terlalu mengenyangkan. Apalagi menu yang satu ini juga disukai oleh anak-anak dan orang tua. 
  2. Aneka gorengan seperti bakwan,  gorengan udang, gehu,  gorengan tempe,  tempe mendoan dan masih banyak lagi. Terkadang beberapa pembeli terkadang menyukai makan disertai dengan gorengan. 
  3. Aneka sate seperti sate usus,  sate telur puyuh,  sate ayam. Pembeli yang merupakan kaum muda seringkali mencari menu yang berbeda dari biasa disajikan. Dengan menawarkan menu berbeda,  Anda dapat menarik lebih banyak pelanggan. 
  4. Aneka jenis minuman yang lebih beragam agar pembeli memiliki banyak pilihan.  Kebanyakan warteg hanya menyajikan teh tawar atau pun es teh manis.  Anda dapat mencoba menyajikan beberapa pilihan menu minuman.  Minuman bersoda dingin,  aneka jus bisa menjadi pilihan untuk Anda sajikan.

Itulah beberapa menu warteg kekinian yang bisa jadi nilai lebih atau daya tarik. Usaha warteg yang lebih bisa menjangkau banyak kalangan dan juga omset yang menjanjikan. 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.