Mengulik Produk apa yang Dihasilkan dari Usaha Tambal Ban

Jadiberkah.com – Seiring maraknya perusahaan otomotif, berkembang pula beberapa model bisnis yang berkaitan dengan dunia mekanik. Dari banyaknya bisnis itu, usaha tambal ban masih menjadi primadona bagi pelaku usaha. Produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban juga menjadi perhatian.

Di samping proses pengerjaannya yang terbilang cukup mudah, ditambah juga ada produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban dengan beragam jenisnya. Seperti ulasan dibawah ini!

3 Jenis Produk Apa Yang Dihasilkan Dari Usaha Tambal Ban

Tidak perlu keahlian yang menyentuh level profesional, Anda hanya perlu telaten dan memberi pelayanan yang baik bagi konsumen. Kedua hal itu sudah bisa menjadi kunci pembuka pintu pertama bagi kesuksesan usaha tambal ban Anda.

Produk apa yang dihasilkan dari usaha tambal ban

Adapun jenis produk yang dihasilkan dari usaha tambal diantaranya adalah :

Baca Lainya:  Apa Itu Bisnis Franchise Dan Waralaba?

Ganti oli

Dalam praktiknya usaha tambal ban bisa juga dijadikan peluang tambahan yaitu dengan menambah produk untukĀ  mengganti oli pelanggan. Dikarenakan prosesnya yang mudah membuat produk ini bisa dikerjakan oleh orang yang tidak profesional sekalipun dalam dunia mekanik.

Maka tidak heran mengganti oli motor atau mobil pelanggan menjadi salah satu peluang lain bagi usaha tambal ban.

Tidak berhenti sampai di situ, sisa dari oli pelanggan pun bisa dijual lagi, meski recehan, tapi bila ditekuni bisa menjadi tambahan penghasilan.

Tambah angin

Untuk produk yang satu ini, pasti sudah banyak digemari oleh pelaku usaha tambal ban. Dengan modal memiliki alat kompresor angin, sudah bisa menambah produk dari usaha tambal ban.

Penggunaan yang mudah serta pengisian bahan bakar yang gampang didapat menjadikan produk ini paling diutamakan untuk menjadi produk tambahan.

Mungkin fungsi awalnya dijadikan sebagai pengecek kebocoran ban yang akan ditambal, tidak ada salahnya memfasilitasi juga untuk menambah penghasilan.

Ganti ban

Mengganti ban pelanggan menjadi salah satu dari produk yang dihasilkan dari usaha tambal ban. Selain bisa menambal ban pengusaha tambal ban juga bisa melakukan penggantian ban pada motor atau mobil pelanggan.

Yang penting alat serta tekniknya sudah memadai. Proses pengerjaannya terbilang tidak terlalu sulit, meski begitu tetap diperlukan teknik dan pemahaman dalam pemasangannya.

Baca Lainya:  5 Keuntungan dan Kerugian Investasi Emas Yang Wajib Diketahui

Jika Anda mau mengulik lebih dalam tentang potensi produk yang dihasilkan dari usaha tambal ban, tentu akan ada banyak sekali. Banyak produkĀ  yang bisa dijadikan alternatif tambahan penghasilan bagi Anda sebagai pelaku usaha tambal ban.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.