Ini Dia 4 Cara Menjual Kue Lewat Online Agar Laku!

Jadiberkah.com – Ditengah perkembangan jaman serta teknologi sekarang ini, berbagai hal dilakukan dengan bantuan internet. Seperti cara menjual kue lewat online yang kini banyak dipilih serta dilakukan oleh semua pebisnis.

Hal ini sesuai dengan kondisi yang menuntut dilakukannya protokol kesehatan juga lebih mudah. Tak repot dengan berbagai proses serta lebih hemat waktu dan biaya. Karena kini lebih banyak orang yang menyukai berbelanja secara online ketimbang pergi keluar rumah.

Berbisnis melalui cara online kini bukan hanya sekedar tren yang ada di masyarakat Indonesia juga dunia. Cara ini dinilai lebih efektif serta menghemat banyak biaya ketimbang dengan cara konvensional. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, berbisnis atau menjual dengan cara ini juga untuk menekan penyebaran COVID-19. Dengan demikian penjual maupun pembeli tak perlu saling bertemu.

Cara Menjual Kue Lewat Online Yang Mudah dan Cepat

Berjualan kue saat ini merupakan salah satu yang cukup banyak dipilih terutama dengan cara online. Anda bisa melakukan promosi diberbagai media atau pun komunitas yang diikuti.

Apalagi kini mendekati bulan ramadan serta hari raya Idul Fitri dimana kebutuhan dan permintaan akan kue cukup tinggi. Pesanan telah dimulai dari sekarang dan Anda tak perlu repot memiliki toko atau pun lapak untuk bisa menjualnya.

Cara menjual kue lewat online sesungguhnya sangat mudah dilakukan bahkan oleh orang tua sekalipun. Karena sekarang ini hampir semua orang memiliki sebuah ponsel pintar serta memiliki akun pada beberapa media sosial. Hal ini menjadi salah satu jalan untuk Anda menawarkan produk atau pun kue yang dimiliki, caranya :

  1. Memposting berbagai jenis kue yang dimiliki melalui Instagram atau pun Facebook. Kedua media sosial ini merupakan yang paling banyak dimiliki.
  2. Memposting pada status WA. Aplikasi chat yang satu ini merupakan yang dimiliki oleh semua kalangan saat ini. 
  3. Beriklan di komunitas pada group chat, selain lebih mengenal semua anggota juga menghindari penipuan.
  4. Memiliki sebuah toko atau gerai di aplikasi marketplace.

Itulah beberapa cara menjual kue lewat online yang bisa Anda pilih salah satu atau bahkan semuanya. Sangat mudah dan hemat biaya karena Anda juga tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk berpromosi.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.